Skip malam."boboiboy beberapa hari lagi kau akan balik ke bumi untuk sekolah,apakah aku juga boleh pergi ke sekolah bersama mu? " tanya reverse sambil tidur di sebelah boboiboy.
"boleh boleh aja sih, tapi kalau tok aba melihat kau nanti gimana? Dia pasti binggung melihat orang yg mirip denganku padahal dia tau kalau aku ga punya kembaran "tanya balik boboiboy.
" entahlah " reverse.
"hmm, kurasa kita harus jujur pada tok aba dan occobot saja, karna hanya mereka yg paling dekat dengan kita " boboiboy.
"boboiboy ada yg sedang mengintip kita lewat pintu, apakah kau sudah menutup pintu tadi? " tanya rever.
" aku lupa, raikal cepat lihat siapa dia.dan bawa dia masuk " perintah boboiboy.
"_-" enak aja nyuruh nyuruh suami " berteleportasi ke luar kamar.
"nikah aja belum udah main bilang suami suami aja " guman boboiboy.Di luar kamar.
" kenapa kau ada di sini " tanya Reverse.
"aduh, Reverse maaf.bener deh kagak sengaja denger omongan kalian " *******
"ikut gw ke dalam " minta Reverse
"ta... "
" ga ada penolakan " potong ReverseSkip.
Hy semua aku tulis gaya baru aja ya, ngak nyaman tulis kek gitu.
Boboiboy : occobot!!kenapa kau mengintip kami?
Occobot : maaf aku tadi tidak sengaja lewat, terus mendengar percakapan kalian yg serius. Jadi aku intip aja.
Reverse : jadi kau sudah mendengar semuanya?
Occobot : ya, aku tadi mendengar kau bilang kau bukan kembarannya, terus kau siapa?
Reverse : aku sisi gelap boboiboy, yg keluar beberapa hari lalu karena boboiboy sedang sedih.
Occobot : boboiboy .
Boboiboy : iya occobot, reverse benar.
Occobot : kau bilang tadi kau keluar saat boboiboy sedih beberapa hari lalu kan? Kenapa boboiboy sedih.
Reverse : karena dia di tuduh meracuni teman temannya.
Occobot : sampai kapan kalian akan merahasiakan ini semua? Sampai kapan kalian akan berpura pura menjadi kembaran.
Borev : entahlah.
Occobot : adakah hal lain yg kalian sembunyikan dari ku? Aku janji akan merahasiakannya.
Reverse : sebenarnya rambutku berwarna putih dan beberapa helai hitam.
Occobot : lagi? Seperti hubungan kalian, tadi aku sempat mendengar Reverse menyebut dirinya sebagai suamimu,
Borev: ga kok, tadi cuma bejanda doank.
Occobot : becanda bukan bejanda.
Borev : hehee, * ya ampun ,apa harus jujur ama occobot soal hubungan kita * batin"
Occobot :*aku tidak percaya pada kalian *batin"
Occobot : ohya boboiboy siapa orang yg sudah masuk kedalam hatimu kalau bukan yaya. (panasin bentar)
Reverse : * occobot sengaja mah ini *batin"
Boboiboy : eum, (binggung)
Occobot : siapa siapa? Reverse kan?
Boboiboy : ih paan sih, gw tidur aja deh yok raikal (narik tangan raikal ke atas kasur)
Reverse : iya, iya. Occobot Kita tidur dulu ya, si boy udah gambek tuh. ( menarik selimut dan tidur menghadap boboiboy yg sedang memungguminya )
Occobot : kasihan punya istri ngambekan. (tertawa pelan)
Reverse : istri istri, nikah aja belum. Ya ga yank.
Boboiboy : paan sih, ganggu orang tidur aja. (blush tingkat dewa)
Occobot : jadi beneran nih kalian pacaran?
Borev :iya.
Occobot :moga langgeng terus kagak ada yg ganggu.
Borev : iya.
Occobot : boleh tidur di sini ga? Udah lama ga tidur di sini.
Boboiboy : boleh kok, asal jangan ganggu.
Occobot : iya.Skip ke esokan harinya
Borev : *tidur berpelukan satu sama lain*
Occobot : *menatap borev * fotoin ah, buat kartu AS. (mengambil foto)
Borev : * menyamankan pelukan, sekarang tinggi badan mereka ketika tidur sama panjang.sedikit lagi saja boboiboy atau Reverse memajukan kepalanya maka bibir mereka akan menempel *
Boboiboy : *merasa tidak terlalu nyaman dan memajukan kepalanya dan alhasil bibir mereka berdua bersentuhan. Namun tetap keduanya tidak terbangun karna merasakan kenyaman *
Occobot : astaga (melihat bibir Reverse dan boboiboy menempel seperti lem) untung tadi sempat rekam pas mau fotoin mereka pelukan .
Occobot : hehee, bangunin kayak ya. Tapi kasihan kalo di bangunin, pergi ae deh biar bangun sendiri aja nanti . Mendingan gw pergi, jijik juga lama lama liat bibir mereka nempel terus.kalau di pisahin sayang juga *pergi*
Borev : * kenapa seperti ada sesuatu yg nempel di bibir aku ya * belum sadar "
Borev : *membuka mata*
Boboiboy : r..raikal ( menjaukan wajah dan duduk di kasur )
Reverse : b..boboiboy (duduk)
Borev : maaf.
Boboiboy : e-eh (menatap rever dgn wajah merona merah)
Reverse : maaf boboiboy, jika aku yg menciummu tadi. Sungguh aku tidak sengaja. ( membalas tatapan boboiboy dengan wajah merona)
Boboiboy : aku juga minta maaf kalau aku yg mencium mu tadi.
Reverse : hey tidak perlu malu, anggap aja tadi itu morning kiss.*menangkup pipi boboiboy *
Boboiboy : iya, yaudah aku mau mandi dulu. Singkirkan tangan mu itu.
Reverse : * mencium bibir boboiboy dan melumatnya *
Boboiboy : * menikmati perlakuan reverse, lalu teringat sesuatu dan melepaskan ciuman *
Reverse : hey kenapa? Bukankah kau tadi menikmatinya.
Boboiboy : aku dan kau bahkan belum mandi dan sikat gigi. * pergi kamar mandi *
Reverse : *masuk ke mandi*
Boboiboy : * melepaskan baju *
KAMU SEDANG MEMBACA
"boboiboy" & "reverse"
Randomsilahkan di baca , soalnya saya ngak tau mau nulis apa di sini . karakter dalan cerita ini hanya milik monsta , saya hanya meminjamnya