Halo Minna! Ini Oneshoot pertamaku.
Kuharap Kalian Menyukainya!
Selamat Menikmati membacanya!
•••••••••••••••••••••••••••••
Prolog
Kalian pernah mendengar Kata pepatah 'Penyesalan seseorang selalu datang diakhir'.
Kata Pepatah diatas, persis yang dialami oleh gadis bersurai Raven, bermarga Uchiha, Ya! Namanya Uchiha Sarada. Keluarga terpandang se Konohagakuen, Sang Papa memiliki Perusahaan berkapitalisasi pasar terbesar, termasuk Keluarga dengan Kekayaan terbanyak di daratan Jepang, bahkan memasuki urutan 50 besar Orang terkaya di dunia.
Segala hal ia punyai, Barang mewah, Rumah mewah, Fasilitas di rumahnya terlihat Canggih, kemana pun ia pergi, pengawal pribadinya bersiap siaga melindungi Putri Uchiha dari segala mala Bahaya diluar sana. dan ini semua berkat sang Papa, Uchiha Sasuke.
Beberapa bulan lagi Putrinya akan dijodohkan dengan Putra temannya itu. Sarada menolak keras perjodohan yang dibuat Ayahnya. Ia mengakui bahwa dirinya menyukai seorang Aktor bernama Kagura. Tapi Sasuke bersikeras meyakinkan Sarada dengan menyebutkan ciri cirinya kepadanya.Kedua pihak Keluarga telah membuat segi rancangan pernikahannya. Perjodohan ini telah disetujui dari keduanya. Walaupun Sarada berusaha menolaknya, Papanya telah menang beradu argumen dengan dirinya. Ya sudahlah, Sarada mengalah.
Sarada telah resmi Menikah dengan pasangannya dengan berat hati ia menerimanya. Keduanya memutuskan tinggal disebuah Mansion yang telah dibeli Suaminya itu.
Dan inilah Kisah mereka berdua. Rumah tangga yang berjalan tanpa Ikatan Cinta yang kuat. Rumah tangga mereka tak kunjung harmonis. Sebab Sarada tak terima dengan pernikahan ini. Padahal dia mengharapkan Menikah dengan Kagura. Sarada hanya berpasrah menerima kenyataan.
____________________________________
Disebuah Mansion besar, tinggal lah sepasang Suami Istri disana. Mereka telah berbesan dua hari yang lalu, lokasi Pernikahan diselenggarakan di Hotel mewah berbintang Lima, dengan persiapan matang dan yang terpenting harus terkesan mewah, hiasan-hiasan yang memancarkan suasana Romantis di setiap sudut ruangan, satu lagi patut dipertimbangkan, tempat Altar pernikahan wajib diselimuti beberapa kiasan bunga di sekelilingnya, hal itu menambah kesan menarik bila dipandang para tamu nantinya dan diiringi sebuah konser musik beralunan Classic saat sang mempelai berjalan menuju Altar, para tamu pastinya takjub dengan suasana ini, disuguhi dekorasi yang memanjakan mata, lantunan musik tenang nan merdu, satu hal pastinya Mewah. Sempurna sudah rancangan terbaik dari segala ide saling mencurahkan pendapatnya, usulan para Orang tua kedua mempelai memanglah terbaik.Kedua pihak Keluarga telah sepakat menjodohkan mereka berdua dan tanpa menunggu lama segeralah Pernikahannya diadakan dalam 2 Minggu ke depan. Mengundang Sahabatnya, tak lupa rekan bisnis dan Karyawan Kantornya tak luput dilupakan. Pernikahannya berjalan lancar dan meriah tentunya, semua tamu bersorak Bahagia dan Orang tua dari kedua mempelai terharu serta menangis dengan perasaan bangga, mulai sekarang mereka akan berpisah dan menjalani kehidupan berumah tangga, membangun sebuah Keluarga baru dan menjadi penerus mereka kelak. kedua Anaknya telah tumbuh menjadi orang Hebat, Tampan dan Cantik. Orang tua dari masing masing mempelai berteguh dengan harapan semoga pernikahan keduanya, tetap terjaga, saling mencintai, menyayangi, mendapatkan kebahagiaan dari Keluarga yang Harmonis pastinya, sampai akhir hayat liang kubur mereka.