Ketertarikan akan sebuah lagu dan suara membuatmu ingin bisa menjadi seorang penyanyi yang luar biasa dikenal oleh banyak orang. Jadi kamu masuk ke universitas terkenal dikorea selatan dengan mengambil jusuran musik atau musisi.
Dan ketertarikanmu dengan lagu dan suara kamu banyak idola yang mempunyai suara bagus yang kamu kagumi, termasuk kakak tingkat mu yang merupakan seorang idol member Nct. Kim Doyoung.
Suara Doyoung sangat lembut dan membuat si pendengar menjadi tenang, termasuk kamu. Didalam ponselmu sudah banyak lagu dari Doyoung, -ah bukan lagunya Doyoung mengingat dia debut secara grup. Lagu yang ada diponselmu memang dinyanyikan oleh Doyoung jadi bisa dikatakan jika Doyoung hanya meng-cover lagunya.
Rasa kagum mu terus berlanjut sampai kamu sesekali selalu melewati gedung kakak tingkat dimana Doyoung belajar disana.
Padahal jika kamu melewati gedung itu akan memakan waktu lama menuju kelas mu atau gedung mu, arah gerbang yang kedua dimana lebih dekat dengan gedung mu kamu abaikan dan memilih gerbang pertama yang dekat dengan gedung kakak tingkat hanya untuk melihat Kim Doyoung.
Tapi sayang sekali sesering kamu melewati gedung kakak tingkat jarang sekali kamu melihat Doyoung mungkin waktunya tidaklah tepat.
Mungkin saat Doyoung sibuk kamu akan datang melewati gedung kakak tingkat. Dan saat kamu sibuk dan tidak melewati gedung kakak tingkat lalu memilih meleawati gerbang kedua dekat dengan gedung mu, Doyoung selalu ada dan hadir di gedungnya.
Seperti hari ini kamu tidak lewat gerbang pertama karena kamu terburu-buru karena datang terlambat. Padahal Doyoung ada ditaman dekat gerbang pertama sedang duduk bersama laptopnya.
Yah takdir belum mengijinkan kamu bertemu dengan Doyoung secara langsung.
Kamu ada kelas vocal hari ini, karena lab vocal di gedung mu sedang direnovasi jadi kamu dan teman-teman satu kelas akan belajar di lab vocal di gedung kakak tingkat, kamu juga senang bukan main karena berharap semoga saja bisa bertemu dengan idola mu itu.
Rombongan kelas mu dengan dosennya berjalan di lorong menuju lab vocal. Kamu yang berjalan dibarisan belakang bersama teman mu sering menengok kesana-kemari untuk melihat sekitar, siapa tau kamu bisa melihat Doyoung.
Tapi tidak ada tanda-tanda adanya namja bermarga Kim itu. Kamu menghela nafas menyerah, terakhir kali kamu melihat Doyoung secara langsung adalah pada saat waktu itu dimana mahasiswa dan mahasiswi jurusan musik dan musisi berkumpul di aula.
Saat itu kamu senang bukan main melihat idola mu yang duduk didepan dan kamu dibelakangnya walau hanya terhalang satu kursi tapi kamu gugup bukan main dan senang secara bersamaan.
"(Y/n)! Ngapain ngelamun?!" Panggil Dosen padamu karena kamu melamun dilorong sendirian.
Kamu terperanjat lalu masuk kedalam lab vocal dengan tergesa-gesa. Sungguh kamu sangat malu.
Sudah didalam sana dipastikan kamu akan marah pada teman mu karena telah meninggalkan mu dilorong tadi.
Untuk kelas vocal teman-teman mu sering mengatakan kamu ratunya. Kenapa? Karena kamu selalu mendapatkan nilai tertinggi diantara teman-teman seangkatan mu.
Suara mu bisa dikatakan merdu dan terdengar enak didengar membuat dosen yang mengajar bertepuk tangan kagum.
Kamu juga sering ditunjuk untuk jadi wakil kampus dalam rangka lomba tarik suara dan mewakili kampus mu, atau kamu akan selalu bernyanyi diacara yang diadakan di kampus atau bisa disebut seperti festival.
Sangat disayangkan idola mu tidak pernah hadir dalam acara kampus yang diadakan, padahal kamu ingin menunjukan bakat mu pada idola mu itu walau niatmu ini terdengar seperti sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Started With Singing
RomanceBerawal dari kamu yang mengagumi suara milik Kim Doyoung kakak tinggat mu dikampus dan sekaligus idol member Nct. Tapi bukan hanya kamu saja yang kagum dengan Doyoung. ternyata Doyoung juga kagum padamu secara diam-diam, dia kagum saat kamu menyany...