Hii nama aku kesya putri andita , aku mempunyai 3 sahabat yang sudah bersahabat dari smp sahabatku yang pertama bernama syifa kaila zahra , sahabat ku yang kedua bernama annisa syaqila , dan sahabatku yang ke 3 bernama farah puspita aku sekolah di SMA Bangsa 1 sekolah punya papaku , ya aku adalah anak pemilik sekolah SMA Bangsa 1, ayahku bernama zibran alvaro ayahku seorang CEO di perusahaan alvaro corp's dan pemilik sekolah SMA Bangsa 1 dan mamaku bernama safira andita mamaku seorang ibu rumah tangga dan mamaku pemilik safira butik , aku juga mempunyai 2 kakak laki laki yang sama satu sekolah juga denganku, abangku yang pertama namanya rendi putra alvaro bang rendi kelas 12 sekaligus ketua osis di sekolahku , orangnya nyebelin , ganteng ,dingin sama perempuan , dan pintar , dan kakak keduaku namanya fahri putra alvaro kak fahri kelas 11 di sekolahku kak fahri bisa di bilang dia badboy di sekolah , dia sering berantem , dia bisa di bilang fakboi karna dia sering ngebaperin cwe tapi ga ada yg dia kasih kepastian , ganteng , dan dia yang paling care sama aku karna kalau bang rendi itu sayang tapi cuek , oh iya bang rendi punya pacar namanya kak asyila puspita , kak asyila itu kakanya farah sahabatku , kak asyila adalah wakil ketua osis di sekolahku bang rendi sama kak asyila pacaran dri kls 3 smp meskipun bang rendi dingin , cuek , tapi dia tetap sweet ke orng yg dia sayang.
Kak galang prasetya , sahabat bang rendi dari smp , dan seorang sekretaris osis di sekolah.
Kak gilang prasetya , sahabat kak fahri dia adik dri kak galang , dia sifatnya ga beda jauh sama kak fahri.
Kak andi putra ibrahim , sahabat kak fahri , dia orangnya dingin , ganteng , dia banyak di sukai siswi di sekolah , tapi dia cuek kalo belum kenal.
Dan kak fahri ,kak gilang , kak andi itu most wanted di sekolah yang tiap harinya masuk ruang bk dan mereka selalu di hukum setiap pagi karna telat dan tidak berpakaian rapih.*udah dulu ya perkenalannya halo salam kenal dari aku yaaa ini cerita pertamaku di wattpad maaf kalo masih ada kesahalan dalam menulis , terimakasihh lanjut nanti yaa* 👋🤗💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Semasa SMA
Teen FictionIni cerita pertamaku dan ini aku buat sendiri , kalo ada salah kata maaf ya 🙂 Jangan lupa follow , coment , vote yaa dan share ke temen temen kalian , ini cerita pertamaku di wattpad setelah hampir 4 tahun aku main wattpad baru pertama kali buat ce...