Mistake 3

332 37 1
                                    

Continue......
Enjoy yahh, tenang, relax aja.....
~~
~

~

~
Bismillah.......
@@@@

~
Gue ketiduran sampe keesokan hari nya gue mau berangkat kuliah , gue cek hp gaada kabar apapun dari Kun , gue mikir mungkin dia sekecewa itu sama gue sampe ga ngchat dari malem .

Matkul hari ini jamkos, percuma banget gue kekampus jauh2 jirr, sampe jam terakhir gue memutuskan buat pulang bareng Lisa ojek gue haha canda ojek.

Hari demi hari, gaada kabar dari Kun udh kehitung 2 bulan sejak kita jalan waktu itu, gue juga ga tinggal diem gitu aja gue chat2in dia telfon2nin tapi gaada kabar , iya gue galau :'( .

Kun ❤️

23 oktober

Kun 
Sayang
Kmu knpa ga ngabarin aku ?
Gegara ramen itu yah

27 oktober

P
hey
Aku kangenn
Maafin aku

15 november

Kun, kmu kmna sih

20 november

Kun sumpah galucu
Aku butuh kejelasan kun please

25 november

Kenapasih
Apa salah aku kun

7 desember

Seengganya klo kmu mau putus, aku terima
Jgn gantungin aku kek gini

15 desember

Aku gabisa kun :'(
Aku gakuat
Qian kun :'(

25 desember

Makasih Kun,, Im fine

Chat terakhir yang gue kirim cuma ceklis satu, dan profil dia pun gaada , valid sih gue di block, kamprett , jennie lo bisa lupain dia , you can jen.

Selama dua bulan ini pula gue ngejalanin hari2 sambil bertanya2 akan hubungan gue sma dia, gue dikampus bisa seneng sma temen2 gue tapi beda cerita kalo udah pulang kerumah, auto nangis terus. Temen2 gue udah tau semuanya karena gue cerita dan mereka heran sma perubahan mood gue yang biasa nya bar bar jadi pendiem, dan mereka juga gahabis pikir sama kun yang ngegantungin hubungan gue sama dia kek gini, sakit .

Berkat support temen2 gue, gue akhirnya bisa ngelupain dikit2 perihal kun ya , mau gimana lagi udah takdir gue harus gini. Klo kata rose bilang.

"Deh anying, gosah galau, gedeg gue liat nya, udeh tinggal kirim aja tuh santet onlen , beres "- rose ke gue

Dikelas juga gue lebih banyak ngomong dari biasanya sampai dimana gue punya temen cowok yang humble namanya doyoung , gue sering manggil dia "beb" dia kpopers juga, jadi nyaman aja kalo cerita tentang dunia perkpopan sama dia , tenang yeorobunn gue hanya nyaman ga semudah itu juga gue ngelupain kun.

Doyoung juga sering gabung ke geng kita , becanda2 , ngobrol bareng, dia super baik banget, kenapa dulu awal masuk ga sedeket ini , karena dikelas gue jumlah mahasiswa nya 50 orang, dan gue ga deket sama semua nya. Makannya kita kayak berkubu2 gitu sama geng masing2 .

❤️
Tbc.

MISTAKE ( Jennie X Doyoung )☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang