∆∆∆∆Hai,,,, aku mau kasih tau dulu nih sebelumnya aku buat cerita ini pastinya karena halu dan terinspirasi dari karya novel fantasi roman yang pernah aku baca,,, tapi pastinya cerita yang aku buat ini berbeda,,, dan aku buat cerita ini agak dewasa karena biar uwaw:)
wahhh authornya gak ada ahlak yakk awokowoko....Dan kenapa visual peran cowonya Kim taehyung atau V bts?,,, Army udah pasti tau lah yaa,,, secarakan V itu lebih dari tampan udah gak tau lagi mau disebut apa tuh orang saking gantengnya bikin bengek😭,,, terus V itu kalo jadi peran apapun keliatan cocok,,, dan dia itu bias aku yang gak bisa bikin aku oleng ke mana-mana,,, sekalipun oleng sebentar balik lagi ke V 😭
Dan aku mau kasih tau visual peran cewenya siapa,,, kalau di bayangan ku sih aku tetep pilih kak Nana eks after school,,, kaya di cerita ku sebelumya yang judulnya "my boss is Kim taehyung" visual perannya juga kak Nana... Soalnya aku suka banget sama cantiknya kak Nana,,,
tapi kalian bebas kok mau bayangin peran cewenya siapa aja mau bayangin diri kalian sendiri juga boleh hehehe😂Semoga banyak yang suka sama ceritanya yaa,,, jangan lupa vote dan komen.... Maaf kalau ada kesalahan...
Oke langsung aja happy reading..
^^^^
Di sore menjelang senja itu V terbang dengan sayapnya dan mendarat di sebuah tebing terjal yang ada di hutan. V merenung dan mengingat akan hal yang telah terjadi padanya selama 7 tahun ini, Entah apa saja yang telah terjadi padanya namun dalam renungannya ada rasa sesak di dadanya.
Tiba tiba terdengar suara dari dalam hutan.
"Aaaaahhhhh............"- suara wanita.
"Hrraaaahhhhh..........." ???
Tiba-tiba V mendengar suara teriakan wanita seperti sedang terluka di dalam hutan, V juga mendengar suara keributan seperti suara iblis dan pohon tumbang, terlihat cahaya api juga di sana. sepertinya itu iblis yang sedang menyerang malaikat lainnya. Tidak jauh dari tebing di mana V sekarang berdiri, V langsung terjun dari tebing itu dengan sayap gagahnya dan masuk ke dalam hutan.
Dan benar saja ada iblis di sana yang sebentar lagi akan melenyapkan satu malaikat wanita, terlihat malaikat wanita itu sudah terluka parah di pundak belakangnya, luka itu terlihat seperti cakaran besar hingga pakaiannya robek memperlihatkan bra miliknya. Malaikat wanita itu sudah tak berdaya dia terjatuh di tanah, dan saat iblis itu hendak melenyapkannya dia hanya menundukkan kepala dan menutup matanya dengan pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL (BTS•KTH)
FanfictionV malaikat tampan yang bertemu kembali dengan mantan kekasihnya yang juga seorang malaikat yang masih dicintainya setelah 7 tahun menghilang. Brillia, dia adalah malaikat cantik yang membuat V tidak bisa berpaling darinya, begitu pula sebaliknya Br...