Artikel yang Meresahkan

714 88 6
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Member BTS Ungkap Tipe Wanita Idaman


Tipe cewek ideal yang diinginkan oleh Jin adalah yang bisa melakukan pekerjaan rumah dan yang bisa masak. Ungkapnya pada sesi wawancara bersama MBC Radio. 

Member tertua BTS ini ternyata menyukai cewek imut dan menggemaskan dari segi visual maupun kepribadian. Jin dikenal karena nafsu makannya yang besar. Jadi tak heran kalau pacar idealnya harus memiliki keterampilan memasak yang cukup baik. Ia juga menginginkan wanita yang baik dan merawatnya. 


...,,...


𝙢𝙞𝙡𝙠𝙮𝙬𝙝𝙞𝙩𝙚_ : Ketika member lain menjelaskan soal ketulusan dan daya tarik. Jin-ah malah menjelaskan tipe ideal wanitanya cukup spesifik.

𝙘𝙝𝙞𝙢𝙘𝙝𝙞𝙢𝙮𝙣𝙞𝙨𝙩 : Apa aku melewatkan sesuatu? Bukankah tipe ideal Jin-nie kita ialah wanita yang memiliki pipi chubby?

𝙬𝙬𝙝𝙖𝙣𝙙𝙨𝙤𝙢𝙚7_ : Ada apa ini, aku merasa tersindir. Aku tidak jago memasak. T___T

𝙣𝙤𝙩𝙩𝙤𝙙𝙖𝙮𝙗𝙪𝙣𝙣𝙮_ : Is he dating or what? Very suspicious. >.<

𝘀𝗰𝟯𝗻𝟯𝗿𝘆𝗯𝟯𝗮𝗿 : Aku kemari karena melihat isu jin dating trending di twitter. 

𝙗𝙡𝙪𝙚_𝙩𝙚𝙡𝙚𝙥𝙖𝙩𝙝𝙮 : Calm down guys. Currently, BTS are in the midst of a world tour that will take months and months to finish. Of course, if they were in a relationship, things could become tricky if timezones and schedules cause them to struggle to keep in touch!

𝐕𝐢𝐞𝐰 𝐚𝐥𝐥 𝟑𝟒𝟓.𝟗𝟖𝟖 𝐜𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭𝐬...


...,,...


Joo Hyun menggigit bibir sembari sibuk menyentuh turun layar handphone-nya. Dibacanya satu persatu komentar pada artikel itu. Sesekali menyisir rambutnya gusar.

"Kenapa ia gegabah berkata seperti itu dalam interview?" kesalnya.


"Joo Hyun-ah gwenchana?"

"Ada apa denganmu? Aku memanggilmu sedari tadi."


Joo Hyun mendongak. Kembali pada dunia nyata. Dihadapan terpampang meja rias yang memantulkan wajah eloknya yang telah ber-make up. Baru tersadar, padahal para stylish eonnie-nya memanggil namanya sedari tadi. 


Ah, benar ia ada sesi pemotretan.


"Tidak apa-apa eonnie." Joo Hyun tersenyum simpul menyembunyikan kekhawatiran. Cepat-cepat ia menutup jendela artikel itu dari layar. Dengan gesit membuka jendela instagram-nya. 

"Maaf aku terlalu serius membaca komentar dari penggemar." ucap Joo Hyun ringan sembari menunjukkan deretan komentar di akun instagram-nya yang terpampang di layar.


"Apakah ada komentar yang mengganggumu?"


"Tidak."


Ada.


"Syukurlah. Sebaiknya kita bergegas. Bergantilah."

Joo Hyun hampir beranjak namun tiba-tiba staff nya itu bertanya lagi.


"Kau sungguh baik-baik saja?"


Joo Hyun tersenyum manis. "Tentu saja, eonnie. Aku baik-baik saja."


Tidak. Ia sedang tidak baik-baik saja.



- 𝕥𝕠 𝕓𝕖 𝕔𝕠𝕟𝕥𝕚𝕟𝕦𝕖𝕕 -







interstellar secretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang