Hari ini hari Senin, semua warga sekolah kumpul di lapangan untuk melakukan upacara bendera. Namun tidak untuk Junkyu yang lebih memilih diam di UKS karena demam dan pusing.
Karena Junkyu merasa sangat pusing, akhirnya Junkyu memutuskan untuk tidur. Karena panas Junkyu membuka kancing bajunya agar mendapatkan udara.
Saat Junkyu akan menuju ke alam mimpi tiba tiba ada yang membuka pintu dengan kencang dan berhasil membuat Junkyu terkejut. Junkyu kesal karena ia tak jadi menemui mimpinya, karena kesal Junkyu mengintip dari balik gorden untuk melihat siapa yang menendang pintu UKS.
Karena orang tersebut membelakangi Junkyu, jadinya Junkyu tak bisa melihat orang tersebut. Karna Junkyu merasa pusing lagi akhirnya Junkyu memutuskan untuk tidur kembali.
Junkyu POV
BRAKK
'ANJIR, siapa sih!? Udah tau ini UKS main dobrak aja' batin Junkyu
'eh siapa tuh? Kayaknya ganteng' Guam junkyu
'ish ga keliatan'
'au ah mending tidur lagi'
Junkyu POV end
Junkyu akan memasuki alam mimpi lagi tapi..
Ada sesuatu yang menyentuh bibirnya, Junkyu membuka matanya dan terbelak karena ada orang yang menciumnya, karena reflek Junkyu langsung memukul orang yang menciumnya."Aduh sakit bego!" Ringis orang yang kena pukul.
"Eh maap, elu sih tiba tiba main nyosor aja"
"Ya liat penampilan lo sekarang. Siapa sih yang ga tertarik kalo Lo meke baju yang kancingnya kebuka semua, trus tu bibirlo pengen gua cium lagi, manis banget" kata orang itu dan langsung mencium Junkyu lagi.
"Eunghh, le-lepashh" kata Junkyu disela sela ciuman.
"Ruto le-lepas eunghh"
Ya itu Haruto.
Haruto tak menggubris perkataan Junkyu, tangan Haruto memainkan puting Junkyu yang membuat sang empu mendesah geli."Eunghh... Ruto ahh"
Puas dengan bibir Junkyu, Haruto bergerak menuju leher Junkyu dan menghisap serta menjilati kadang sedikit menggigit leher Junkyu. Sementara tangan Haruto masih setia memainkan puting Junkyu.
Mulut Haruto turun ke puting Junkyu, menjilat dan menghisap puting kiri Junkyu dan tangan Haruto memainkan yang kanan.Tangan Haruto mulai membelai junior Junkyu dari luar celana. Membuat sang empu mendesah keenakan. Perlahan tangan Haruto membuka resleting celana Junkyu dan menurunkan celana dan melepaskan baju Junkyu. Yang tersisa hanyalah dalaman Junkyu, Haruto kembali membelai junior Junkyu dan menurunkan dalaman yang masih dipakai Junkyu. Dan muncullah junior Junkyu yang sudah berdiri tegak.
"Hemm tidak besar" kata Haruto sambil mengocok penis Junkyu
"Aghh.. ahh... Uhh.." desah Junkyu keenakan
Tidak puas hanya dengan mengocok penis Junkyu, Haruto memasukan penis Junkyu kedalam mulutnya, dan langsung memompa penis Junkyu dengan brutal.
"Ahh lebih ce ahh cepat ahh yaa aghh"
Haruto melaksanakan perintah dari Junkyu. Haruto merasakan penis Junkyu mulai membesar tanda ia akan mengalami orgasmenya Haruto menghentikan aksinya membuat Junkyu kesal karna tak jadi mendapatkan orgasmenya.
"Kok berhenti!? Dikit lagi aelah, nanggung" geram Junkyu. Sedangkan Haruto? Dia hanya memperlihatkan smriknya.
"Woi lu kenapa sih!? Nanggung tau! Aghh"ucap Junkyu kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot [TREASURE 🔞]
Short Storygapinter buat desk. yang kepo langsung baca Dosa tanggung sendiri 🔞 bxb homophobic menjauh!