3🍁

2.6K 82 56
                                    

(Sumpah deh ini anakku makin hari makin gemush aja 😭✋)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumpah deh ini anakku makin hari makin gemush aja 😭✋)

🔞RATED 18+/NC 🔞


Haknyeon menghela nafasnya dengan lega.Hari ini dia tidak perlu bertemu dengan Chanhee, soalnya pria itu sudah diomelin sama sekretaris nya atau lebih tepat dipaksa untuk melakukan tugasnya sebagai direktur.

+62******345:

Hi Haknyeon  🐱
9:03 a.m

Lagi ngapain?
9:03 a.m

Oh iya ini aku Juyeon 😉
9:03 a.m

Seen

"Apaan lagi nih.. Ayolah ini masih pagi.. 〒▽〒"
Haknyein tidak berfikir dengan keras, dia hanya membiarkan chat itu di seen aja, malas aja katanya.

"Oh iya aku hampir lupa tujuan ku hari ini"
Gumamnya lalu membuka aplikasi map untuk melihat lokasi yang ingin ditujunya.

"Tidak jauh jadi aku bisa menaiki bis ke sana "
Ujarnya sendirian, jadi hari ini tuh Haknyeon ingin pergi ke pantai yang ingin dia tuju. Sebenarnya sejak kemarin dia ingin pergi ke pantai tapi niatnya itu dibatalkan disebabkan dia ketemu sama Juyeon.

Dengan pantas Haknyeon mengerakkan tubuhnya untuk bersiap-siap. Dia tidak mengambil masa yang lama untuk bersiap hanya setengah jam saja.

"Baiklah ayo mulakan cuti ku dengan aman! "
Ujarnya untuk memberi semangat pada dirinya sendiri lalu melangkahkan kakinya untuk pergi ke halte bus. Setelah beberapa minit dia menunggu akhirnya bis nya sampai dan Haknyeon dengan senang hati menaiki bis itu.

'Oh? Tidak ada banyak orang hehe untung sih ada tempat duduk'
Batinnya saat melihat di dalam bis itu hanya ada tiga orang sahaja dan ketiga-tiganya warga emas yang duduk di bahagian hadapan.

Haknyeon melangkahkan kakinya untuk duduk di jok kedua terakhir, bersebelahan dengan jendela bis setelah membayar tambang bis.

Selama perjalanan, Haknyeon bergumam sebuah lagu dengan gembira
'Sepertinya benar hari ini hari yang menyenangkan  。^‿^。'

Bis itu berhenti di sebuah halte kerana mungkin ada penumpang yang ingin menaiki bis ini ,pikir Haknyeon.

Ya, ternyata benar ada lagi dua penumpang yang kelihatan sepertinya mahasiswa deh.Keduanya melangkah masuk dan mengedarkan pandangan mereka.

'Oh, mata kami bertemu.. Aduh.. '
Haknyeon yang perasan yang bahwa mata mereka bertemu dengan cepat membuang pandangannya ke luar jendela.

Cinta Musim Panas 🔞× Haknyeon Harem×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang