PROLOG

8.9K 324 8
                                    

M. Fahreyza Anugrah Efrianda lelaki tampan anak dari Ammar Zoni Efrianda dan Iris Bella Efrianda.
Pria tampa yang berumur 24 thn.
Seorang ceo diperusahaan ternama.

"Fahreyza Company"

Salahnya Sang ceo ini jomblo jadi didesak orgtua nya untuk segera menikah.

Sandrinna Michelle Skornicki perempuan cantik model ternama berumur 23 thn anak dari Rizki Nazar Skorniki dan Syifa Hadju Skorniki.
Adik dari Aqella Calista Skorniki dan kaka dari Richelle Skorniki.
Sang model juga jomblo sehingga di desak orgtua nya untuk segera menikah.

Rayensyah Rassya Hidayah suami dari Aqella Calista Skorniki Ayah dari Fatih Hidayah dan Sahabat serta juga rekan kerja Rey.

Keisha Alvaro sahabat Rey suami dari Sahabat Sandrina yaitu Ratu Sofya.

Jeffan Nathanio sahabat sekaligus sekretaris Rey. Mereka bersahabat dari kecil. Pacaran dengan Saskia Chandwik sahabat Sandrina.

Emiliano Fernando Cortizo sahabat Rey dan teman jomblo Rey

Tiara salah satu orang yang membeci Sandrina karena Sandrina terus meningkat karirnya dan mendapat banyak job. Tiara juga mencintai Rey.

Rika gadis cantik mantan Rey sampai sekarang dia terus mengejar Rey.tapi Rey gak nerima cintanya karena Tiara hanya memanfaatkan hartanya saja.

Jangan lupa Vote, komen, & Follow Oke.

PERJODOHAN (REYSAN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang