21-30

964 63 4
                                    

Bab 21 Qiu Hongye meninggal dalam kondisi yang menyedihkan.

Mobil polisi diparkir di taman bermain, lampu berkedip merah dan biru memecah ketenangan desa selama bertahun-tahun.

Polisi mengepung tubuh Qiu Hongye.

"Ini kejahatan, seorang gadis berusia 20 tahun hancur sampai mati." Seseorang di antara kerumunan itu sedang berbicara.

Ketika He Hongsheng mendengar ini, dia mengerutkan kening dan menarik adiknya yang ingin masuk ke dalam kerumunan.

Tidak peduli siapa yang meninggal, dia tidak peduli, tetapi saudara perempuannya masih muda dan tidak bisa melihat hal-hal kotor.

Seorang petugas polisi mendatangi kerumunan untuk diinterogasi. Mereka mengetahui bahwa saudara-saudari He Hongsheng mengenal Qiu Hongye, jadi mereka juga membawa mereka ke ruang kelas untuk ditanyai.

Setelah pertemuan itu, Xiao He juga dipanggil.

Hari ini, Qiu Hongye dan Xiao He mengalami konflik di taman bermain, para trainee yang berlatih bersama melihatnya.

Untungnya, Xiao He memiliki saudara laki-laki He Hui yang memberikan alibi, dan mereka tidak dapat diidentifikasi sebagai tersangka saat ini. Polisi segera membebaskan mereka bertiga, dan pada saat yang sama menjelaskan bahwa jika mereka memikirkan petunjuk yang relevan, harap beri tahu polisi segera.

Akhirnya, mobil polisi hanya membawa pergi Wu Jian.

Dikatakan bahwa ketika polisi menemukan Wu Jian, dia sedang duduk mati-matian di tepi sungai, basah kuyup, dan polisi menanyakan apapun tapi tidak menjawab.

Karena Wu Jian mengejar daun merah musim gugur di sore hari, semua orang melihatnya, dan Wu Jian tidak punya alibi, jadi dia dibawa pergi sebagai tersangka pertama.

Tidak ada pembunuhan di Desa Wuli selama beberapa dekade. Setelah semua orang kembali malam itu, mereka mengunci pintu. Adapun mereka yang telah melihat daun merah musim gugur mati, mereka tidak akan tidur sepanjang malam.

Xiao He tidak terkejut dengan kematian Qiu Hongye Meskipun dia tidak melihat wajah narapidana dengan jelas, dia masih ingat bahwa itu adalah dua orang yang menarik Qiu Hongye ke dalam hutan Mengapa polisi hanya membawa Wu Jian?

Atau adakah sesuatu di dalam yang belum ditemukan?

Pertanyaan ini tidak terungkap sampai hari ketiga ketika polisi datang untuk membawa dua pria lainnya dari kelas pelatihan.

Ternyata setelah diotopsi, noda darah pada paku di antara daun merah musim gugur bukanlah milik Wu Jian. Wu Jian kemudian mengakui bahwa ia memiliki konflik dengan daun merah musim gugur. Ia mengagumi daun merah musim gugur dengan sepenuh hati, tetapi Qiu Hongye mengatakan bahwa dia hanya menggunakan dia. Hongye, tetapi gagal, ditampar oleh Qiu Hongye dan didorong ke tanah. Setelah itu, dia tidak pernah melihat Qiu Hongye lagi.

Adapun polisi menemukan dua siswa lainnya, mereka menemukan selembar kertas di telapak tangan Qiu Hongye, itu adalah catatan yang dibuat oleh salah satu siswa.

Keduanya awalnya hanya ingin memanfaatkan daun merah musim gugur.Mereka merasa bahwa daun merah musim gugur itu konyol, dan berjanji untuk membantu Xiao He daun merah musim gugur. Tapi Qiu Hongye tidak setuju, dia membenci orang-orang ini, dan dia tidak sebodoh itu menggunakan orang-orang ini untuk menggertak Xiao He.

Ketiganya berselisih. Seorang pria mendorong ke bawah dedaunan musim gugur, menyebabkan mereka pingsan. Kedua perguruan tinggi melihat dada / dada daun musim gugur yang bergelombang, dan perasaan / hati mereka menjadi tidak nyaman. Mereka hanya menyeret daun musim gugur ke dalam hutan.

[END] Istri Delapan Puluh Peruntungan Kecil  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang