🌼 Special Enemy | Lee Chaeyeon

326 24 8
                                    

cast:

Lee Chaeyeon

Kim Seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Seungmin

Kim Seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌼🌼

Hari dimana saat Chaeyeon nelefon Seungmin untuk menjemputnya, kira-kira dua hari yang lalu, pas itu Seungmin lagi asik main sama temen-temen nya karena udah lama gak ketemu dan berujung Chaeyeon marah-marah karena ditelefon Seungmin bilang nya gak mau jemput, tapi ternyata Seungmin tiba-tiba dateng ke fakultas nya buat jemput Chaeyeon.

Disitu keadaannya Chaeyeon udah kesel ditambah penampilannya udah jauh berbeda dari pagi yang rapih nan cantik banget, mana muka nya merengut mau nangis kayak anak kecil hilang kalo kata Seungmin.

Pas itu Seungmin nawarin Chaeyeon buat mampir restoran cepat saji karena cowok itu tebak, Chaeyeon belom makan dari siang.




Kejadian kayak gitu gak cuma sekali dua kali. Bahkan kelewat sering. Kalo orang lain pada nanya, Chaeyeon sama Seungmin itu punya hubungan apa sih? Dan dengan kompak mereka bakalan jawab,

"Kita itu musuh."

Tapi hubungan mereka gak terlihat kayak orang bermusuhan kan? Makanya pada heran, tapi emang itu faktanya.

Pertama kali mereka kenal itu pas masa orientasi di sekolah menengah pertama. Chaeyeon yang saat itu murid pindahan dari luar negeri masih terasa asing dengan lingkungan sekolah baru nya. Hari pertama orientasi Chaeyeon belom kenal siapa-siapa, kalau ada yang ajak ngobrol dia cuma ngangguk dengan wajah polos nya.

Hari kedua entah kenapa Chaeyeon nyebut hari itu adalah hari kesialannya. Karena dihari itu lah dia bertemu dengan Seungmin.

Seungmin yang kala itu lagi kumpul sama teman-teman nya di tengah kantin gak sengaja menangkap sosok Chaeyeon yang hendak keluar dari kantin. Setelah diskusi singkat dengan teman nya, dengan senyuman jahil Seungmin sengaja melemparkan kaleng susu bekas ke arah Chaeyeon.

Dan tepat ketika Chaeyeon menoleh karena seseorang memanggil nama nya, kaleng susu itu langsung mendarat dengan keras di kening nya.

TAK!

Suara nya lumayan kencang, sampe Seungmin dan teman-teman nya pun mendadak panik karena ngerasa keterlaluan. Tambah panik pas lihat Chaeyeon langsung terduduk menangis sambil megangin kening nya. Seungmin bahkan gak mengira akan sejauh itu lemparannya, bahkan pas dia lempar kaleng itu dalam hati nya berdoa supaya lemparannya meleset ke tembok aja.

Saat itu juga Seungmin mengaku salah dan minta maaf ke Chaeyeon. Karena kejadian itu Chaeyeon menganggap Seungmin sebagai musuh nya, karena setelah kejadian itu hubungan mereka benar-benar kayak tom and jerry.










Chaeyeon mendengus, menatap kesal lelaki yang tertawa dihadapannya. Hari ini, lagi-lagi dia meminta Seungmin untuk menemani nya menyelesaikan laporan di rumah Chaeyeon.

"Gak usah ketawa lo jelekk! Gue masih kesel ya, gara-gara itu kaleng gue jadi pusing lima hari!" sungut Chaeyeon sambil melempar kulit ayam ke arah Seungmin.

Saking kesel nya kulit ayam favorit pun jadi korban buat nimpuk Seungmin.

Lelaki itu masih ketawa lepas, "Sumpah itu lucu banget Chaey wkwkwkwkwkwk,"

"Seungmin ih gak lucu!" omel Chaeyeon, bibir nya mengerucut ke depan.

Seungmin kembali tenang setelah mengontrol tawa nya, lalu ngumpulin beberapa kulit ayam yang dilempar Chaeyeon yang berserakan di karpet dan meletakannya kembali ke piring.

"Buang ihh! Kenapa di taro lagi sih? kan jorok udah jatuh ada yang nyentuh lantai." kata Chaeyeon.

"Siapa suruh lempar lempar kulit ayam favorit lu? Mubazir tau." kata Seungmin, melirik Chaeyeon yang malah melet-melet ngeledek ke Seungmin.

"Lagian lo nyebelin! Beliin lagi kulit ayam nya!" pinta Chaeyeon.

Seungmin mendelik, "Gak mau. Makan aja tuh yang itu, masih bersih itu belom lima menit jatuh nya jadi gakpapa."

"Nyebelin ya, sana pulang." usir Chaeyeon.

"Oh ngusir? Tadi yang mohon mohon minta gua dateng buat temenin laporan siapa ya..."

Chaeyeon cengengesan, "Hehehe iya jangan ngambek dong, masa gitu aja baper,"

"Yaudah lanjutin laporan nya, gua mau keluar dulu nyari kulit ayam." kata Seungmin.

"Jangan ayam lagi, es krim aja yang mochi," ucap Chaeyeon.

"Dikasih hati minta jantung lu ya. Yaudah tunggu, gua sekalian nyari angin jadi agak lama, eh apa sekalian nyari cewek aja biar gak jomblo?" kata Seungmin, lalu ketawa kecil karena merasa lucu dengan candaan sendiri.

"Hah ngapain nyari cewek? Kan lo udah ada gue sih," sahut Chaeyeon lalu melahap kentang goreng yang masih tersisa.

Seungmin seketika terdiam, masih mencerna ucapan Chaeyeon tadi yang berhasil membuat nya gugup.

"Ohh berarti, lu mau jadi cewek gua?" tanya Seungmin, bercanda tapi penasaran juga sih sama jawaban Chaeyeon.

Chaeyeon terkekeh kecil, "Ya enggak lah! Tapi ngapain nyari cewek kalo ada gue yang selalu bareng lo, berasa gak dianggap tau gak gue, sakit hati nih." jawab Chaeyeon, dengan santai nya dia bilang kayak gitu.

Gak tau apa ya kalo Seungmin jadi beneran berharap gini.

"Eh, tapi kan kita musuhan."

Chaeyeon ngangguk, "Ya emang, gue juga masih anggep lo musuh gue kok,"






"Musuh spesial gue." lanjut Chaeyeon.

Keduanya terdiam. Seungmin kembali ke posisi nya sebelum Chaeyeon berucap kembali,

"Tapi jujur ya Min, gue gak suka lihat lo jalan sama cewek lain. Lo mau tau? Rasanya hati gue kayak terhantam batu, sakit banget, lo gitu juga nggak?"




Seungmin : (☉。☉)!

End.


request from yesolhee yang udah dari kapan tau tapi aku baru bisa up sekarang huhuu maaf yaa 😭😭🙏

semoga sukaa 🤗🤗

12 Months || IZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang