☪︎ | Ⴆιʂα Ⴆαƈα ʂҽႦҽɳƚαɾ?

97 18 31
                                    

hai?

sebelumnya aku mau minta maaf karena nggak segera update moonlight. sebenernya bukan karena aku nggak ada ide untuk melanjutkan, karena aku sudah memikirkan jalan ceritanya sampai end.

tapi lebih ke nggak tau cara menata kalimat per kalimat, karena aku bukan penulis yang pro. pasti selalu mentok di percakapan dan dilanjut 'kata si a' atau 'ujar si b' or something like that. apakah kalian juga pernah ngerasain kaya aku? ngga tau gimana cara memperpanjang kalimat agar bisa lebih menarik.

karena aku juga masih baru dalam membuat cerita juga, itu mungkin juga berpengaruh.

jadi, aku mau tunda dulu cerita ini. aku mau mempelajari cara membuat cerita yang benar dulu. aku minta maaf banget, maaf karena membuat kalian buru-buru ngisi form dan malah ditunda gini, maaf sekali lagi.

sebenernya juga ada alasan lain kenapa aku memilih menunda cerita ini. alasannya adalah karena aku udah mau masuk asrama.

apakah kalian juga sudah mulai belajar luring?

karena sekolahku bersifat asrama, jadi kemungkinan akan sangat sibuk. aku akan mengejar banyak pelajaran yang aku nggak paham dan banyak kegiatan lain.

mungkin aku masih on beberapa kali seminggu, tapi hanya untuk membalas wall kalian para mutualku, dan menyapa kalian juga.

aku akan berusaha untuk cepat selesai mempelajari cara membuat cerita yang baik dan benar, agar cerita ini cepat selesai juga. tapi di satu sisi, aku juga harus mulai fokus di kehidupan rl ku, karena aku sudah sma, dan harus mempersiapkan banyak hal.

sekali lagi aku minta maaf untuk kalian yang join cerita ini, maaf membuat kalian tergesa-gesa mengisi form, tapi malah digantung begini. aku minta maaf.


from comely, for you, my greatest mutual

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐌𝐎𝐎𝐍𝐋𝐈𝐆𝐇𝐓 | 𝐂𝐀𝐑𝐈 𝐂𝐀𝐒𝐓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang