awal dari semua

710 59 0
                                    

Flashback on

"Hahahahaha ini adalah akhir hidup kalian arnold audie"

"Nak cepat larilah selamatkan hidupmu"

"Tidak aku akan tetap bersama papa dan bunda"

"Jangan kau harus tetap hidup untuk membalas dendam kedua orang tuamu"

"Nak berjanjilah kepada orang tuamu ini bahwa suatu saat kau harus membalaskan dendam kedua orang tuamu ini putraku"

"Papa mamah aku berjanji akan membalaskan dendam kalian"

"Ooooohhhh drama orang tua dan anaknya sungguh membuka hati"

"Kalau begitu cepatlah pergi nak pergiiii!!"

"Tamatlah riwayat kalian"

Dor
Dor
Dor
Dor

Flashback off

Ingatan masa lali itu terbesit kembali di kepala seorang remaja

Tok tok tok!!
Suara ketukan pintu

"Masuk"

"Ada apa"

"Kami mendapat kabar bahwa orang yang tuan muda cari ada di indonesia lebih tepatnya di jakarta"

"Jakarta?"

"Iya tuan muda"

"Siap kan 1 pesawat kita semua akan keindonesia lebih tepatnya jakarta"

"Baik tuan muda"

2 bodyguard itu pun pergi.

"Ck, akhirnya gw menemukan lo, gw nggak sabar pengen ngebunuh orang yang udah nembak bokap dan nyokab gw"

Dia adalah alwi Andhara Leonard seorang pengusaha terkenal dan terkaya nomor 1 di dunia yang berumur 19 tahun.

Perusahaan alwi bernama L.A. Group Company.

Alwi mempunyai dendam kepada seseorang yang sudah membunuh orang tuanya yang bernama arnold dan audi.
Selain seorang pengusaha alwi juga seorang hacker, penembak jitu dan ahli dalam bela diri.

Alwi pun mengemasi barang barang untuk bersiap keindonesia karena saat ini semua Bodyguard alwi yang berjumlah ratusan sudah menunggu ia di bandara.

Skip indonesia.

Alwi sudah sampai di indonesia dengan di kawal ratusan Bodyguardnya.

Alwi dan ratusan Bodyguardnya menuju Rumah kediaman alwi.

Setelah menempuh beberapa menit akhirnya mereka sampai di rumah kediaman alwi yang sangat besar dan megah yang bernuansa putih dan emas. Rumah alwi fi jaga ketat oleh ratusan Bodyguardnya.

Alwi pun masuk kedalam rumahnya dan di sambut meriah oleh para asisten asistennya.

Skip malam hari

Alwi mengambil ponselnya dan menelepon seseorang tak lama kemudia dua orang berbadan kekar masuk kedalam.

"Maaf tuan muda ada apa tuan muda memanggil kami" tanya adi

"Saya punya tugas untuk kalian" ucap alwi dingin

"Tugas apa tuan muda?" Tanya bagas

"Cari tau rumah orang bernama Ahmad ridho hakim dekantara dan rientammy osava adamy" ucap alwi dingin

"Baik tuan muda" ucap bagas dan adi mereka pun pergi keluar ruangan alwi

"Heh liat saja nanti gw akan hancurin hidup kalian" ucap alwi tersenyum sinis sambil memandang foto ridho dan tammy

Keesokan hari............

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

I Hate Our✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang