Choi Yena,seorang gadis yang terlahir dari keluarga sederhana..
Yena tinggal bersama appa tirinya dan appa tirinya tidak menyuruh nya untuk keluar malam..
Flashback on~
Setelah appa kandung Yena meninggal karna kecelakaan,Eomma Yena memutuskan untuk menikah baru dan saat itu Yena berumur 13 tahun..
Malam hari,jam 12 malam,saat Yena berumur 17 tahun,eomma Yena memutuskan membawa Yena pergi dari rumah suami baru nya itu karna eomma yn tidak tahan dengan sikap suaminya yang suka menghabiskan uang serta bermabuk-mabukan..
Saat itu appa tiri Yena tiada di rumah..Dan ketika eomma Yena membuka pintu rumah,suaminya berada di depan pintu dalam keadaan yang mabuk..
"Mau kemana kalian?"Tanya appa tiri Yen
"Bukan urusan mu..kami ingin pergi"Eomma Yena
"Boleh..tapi kau harus meninggalkan anak gadismu dengan ku"Appa tiri Yena menarik tangan Yena
"Tidak!Yena harus ikut dengan ku!"Eomma Yena menarik Yena
"Eomma..tolong Yena hiks"Yena menangis
Karna tidak mau kalah,Appa tiri Yena mengarahkan pisau lipatnya ke leher Yena..
"Tinggalkan Yena dengan ku atau aku membunuhnya"Ancam ayah tiri Yena
Karna terpaksa,eomma Yena pergi tanpa membawa Yena
Setelah kejadian itu,Appa tiri Yena menyuruh Yena untuk bekerja di Club malam untuk mencari uang...
Mau tidak mau Yena harus bekerja disana juga untuk membayar biasiswa sekolah,membeli barangan keperluan...Yena bekerja disana sebagai penghidang minuman dan tidak lebih dari itu...
Yena sering menyembunyikan uang separuh uang gajinya sebelum appa tirinya pulang ke rumah...Dan Yena berhasil..
Yena pernah hampir di beli oleh laki laki di club malam dan dikejar oleh mereka..Namun untung mereka tidak sempat mengejar Yena...
Saat yn berumur 18 tahun yn bekerja di sebuah restoran...
Flashback off~
Sekarang Yena berumur 20 tahun dan hari ini adalah haru tamat kuliah nya...Dan salah seorang teman sekelasnya mengajaknya ke club malam untuk berparty...
Mau tidak mau,Yena harus mengiyakan temannya itu karna hari ini adalah hari terakhir dia bertemu dengan teman sekelasnya....
Malam hari,Yena bersiap dengan memakai celana panjang dan baju santai..Yena tidak mau memakai baju kurang bahan karna takut kejadian yang menimpanya saat 17 tahun terulang lagi...
Selesai bersiap,Yena pun pergi ke club malam dengan menaiki taksi...Sampai di club,Yena mencari keberadaan teman sekelasnya itu..
Yena pun duduk di kursi yang ada disana dengan memesan jus sahaja...Yena tidak suka minum alkohol...Saat party berlangsung,teman teman Yena bersenang senang dan dance bersama..
Mereka mengajak Yena namun Yena menolaknya...Yena menunggu sehingga party berakhir..Dan tanpa sadar,Yena tertidur di kursi...
"Nona..bangun nona...kami akan tutup club ini"Salah satu pekerja club membangunkan Yena
"Eungh..Jam berapa sekarang?Dimana teman temanku?"Yena
"Sekarang udah jam 12 malam nona...Teman teman nona udah pulang tadu"Pekerja club
"Ahh nee...maaf..."Ucap Yena beranjak dari kursi lalu pergi
Yn pun keluar dari club itu lalu mencari taksi...Namun sialnya Yena tidak menemui sebuah taksi...
Saat Yena berjalan mencari taksi,Yena merasa ada orang yang mengikutnya dari belakang...Dengan cepat Yena melangkahkan kakinya..Namun orang itu semakin mengejarnya..
Yena pun berlari sekuat hati agar jauh dari orang itu...Namun orang itu tetap mengejar Yena dan akhirnya orang itu dapat menangkap Yena...
"Malam malam begini kamu mau kemana gadis cantik"Laki laki itu memeluk erat tubuh Yena
"Lepasin!"Yena
"Aku akan melepaskan mu setelah kau memuaskan kan ku"Laki laki itu membawa Yena masuk ke dalam hutan dan jauh lebih dalam
"Yak!Lepasin aku!"Teriak Yena
"Diam!Atau kau ku bunuh!"Ancam Laki laki itu
Yena pun terdiam dan Laki laki itu mula mendekat ke arah Yena..Tangan laki laki itu mula meraba di paha Yena yang masih berbalut celana..
Srekk!
Laki laki itu merobek baju Yena hingga menampakkan bra hitam Yena..
"Tolong hiks!"Jerit Yena
"Tiada siapa yang akan menolong mu sayang"Laki laki itu membuka bajunya dan ingin membuka pengait bra Yuna..
DORR!
Tiba tiba ada orang menembak kepala laki laki itu hingga tembus...Yena pun melihat ke arah orang itu dan dia adalah seorang pria...
"Hmm..kalian sudah mendapat makan malam kalian"Unknown
Yena kaget saat melihat pengikut pria itu dari awalnya ialah manusia namun mereka berubah menjadi serigala jadian..mereka pun memakan mayat laki laki tadi..
Pria itu mendekat ke arah Yena dan berjongkok ke arah Yena...Matanya mula memerah saat melihat leher Yena..Tanpa izin Yena..Pria itu menggigit leher Yena...
Slurpp!
"Akkkh!"Erang Yena
•
•
•
•
•
Thank you reading my story🍒
Stay tune for next part🍒
Maaf jika ada kesalahan di cerita🍒
Borahae🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire (PJM×Choi Yena)
FanfictionMengisahkan seorang gadis biasa tidak sengaja bertemu dengan seorang Vampir dan gadis itu dijadikan sebagai minuman Vampir itu..Bagaimana kah hidup gadis itu setelah bersama Vampir itu?Apakah dia hidup bahagia?Adakah Vampir itu akan membunuhnya?Pena...