prolog

2.3K 174 7
                                    

Makasih dulu buat yang udah mampir
Makasih juga buat yang udah vote dan komen(aku sayang kalian)

Jangan sider ya;) setiap respon yang kalian berikan itu merupakan penyemangat tersendiri bagi para author
.
.

Jangan sider ya;) setiap respon yang kalian berikan itu merupakan penyemangat tersendiri bagi para author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Kim Jisoo dan kim Jennie dua orang anak kembar dari pasangan Kim woobin dan Shin min ah, mereka juga memiliki kakak perempuan bernama kim Tae Yeon.
Walaupun mereka kembar tapi mereka memiliki wajah yang berbeda,jennie memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dari jisoo dan juga pipi yang lebih berisi di bandingkan jisoo.
Sifat mereka bertolak belakang,jisoo cenderung berkarakter manis,ramah,manja dan banyak bicara.sedangkan Jennie ia cenderung lebih pendiam dan tak suka basa-basi,jika jisoo lebih ke arah sopan dan memikirkan perasaan orang saat berbicara berbanding terbalik dengan jennie yang akan frontal jika menurut nya ia tidak suka maka ia akan mengatakan dengan sejelas-jelasnya persetan dengan perasaan orang.

tapi secara batin mereka tetaplah saudara kembar, misalnya ketika saat pertama kali Jennie mengikuti perlombaan renang tingkat anak-anak, jennie yang saat itu duduk di kursi tunggu hanya terdiam sambil menautkan kedua tangannya yang kemudian jisoo datang dan menggenggam tangan itu.

"Nggak usah gugup,kamu pasti bisa yakin deh"semangat jisoo menenangkan jennie.

"Siapa juga yang gugup"jisoo tersenyum mendengar penolakan adik kembarnya itu,ini sudah biasa terjadi jennie dengan segala kegengsia nya.

"Aku tau kamu gugup"

"Sok tau"

Jisoo terkekeh lalu tangannya terulur menggenggam tangan si kembaran.

"Aku tau Jennie,kamu kembaran aku nggak usah gengsi gugupnya kerasa tu sampe ke aku.yakin deh,kamu pasti bisa! perlombaan pertama kamu bakalan kamu yang jadi juaranya"

Jennie menatap jisoo kemudian tersenyum.

"Kamu emang paling tau"jisoo tersenyum tapi kemudian mengangguk.

"berhenti gugup kau pasti menang"

"Okee,aku bakalan menang menang"

Atau ketika mereka duduk di bangku kelas 5 sd.
Saat itu jennie terlihat gelisah dan gusar tapi dia tidak tau kenapa ia terus melihat ke pintu masuk kelasnya, kenapa jisoo belum kembali dari izin ke toilet nya.

Biasanya jennie tidak akan serisau ini, perasaannya tidak enak.

Dan benar saja karena tidak sabar menunggu jennie memutuskan untuk menyusul jisoo,dan yang ia lihat saat ini adalah jisoo yang sedang di kerubungi anak kelas 6 mereka mengambil bendo couple jisoo dan Jennie lalu mengopornya satu sama lain dengan jisoo yang berlari berusaha mengambil bendo nya kembali.

{✓}Guardians Angel [Jennie|Jisoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang