"junkyu woi junkyu banguuunnn dasar kebo!"
orang yang dipanggil junkyu mengerjapkan matanya.
"hnngg, apa sih hoon"
"bangun bangun bangun! ayo ngantin, anterin gue beli sarapan"
"uhm . . gue ngantuk banget hoon" ucap junkyu sambil menidurkan kepalanya di lipatan tangannya
1
2
3
"KIM JUNKYUUUUUUUUUUU BANGUUUNNNNNNNNNNN!!!! JUNEEEEEEEEEDDDDD" teriakan oknum yang dipanggil 'hoon' alias jihoon
"diem."
"asahi ih jangan jutek jutek sama gue! ayo ngantin asa kita ngantin! heh buntelan kentut, ayo sarapan di kantin" ujar jihoon sambil menarik rrrr lebih tepatnya menyeret junkyu dan asahi ke kantin.
🧸
"ji ini rame banget, lo mau duduk dimana sih?"
jihoon melihat ke sekitarnya "disitu yuk! kosong tuh!" katanya sambil menyeret junkyu dan asahi, lagi.
"kyu, lo pesen gih"
"kan lo yang mau sarapan, ji"
"hehe, yaudah lo berdua jangan kemana mana ya, gue mau pesen bakso dulu"
"heem" ujar junkyu yang dari tadi menahan ngantuknya, dan asahi dengan tatapan datarnya melihat seisi kantin.
"kyu"
"apaa lagi?"
"ada yang liatin lo"
"huh?" junkyu mengedarkan matanya ke seluruh penjuru kantin, tatapannya jatuh kepada pojok kantin, segerombolan laki-laki yang sedari tadi membuat para wanita yang ada di dekatnya berbisik bisik sambil senyum senyum.
🧸
"to woy! duduk sini" orang yang dipanggil to, bername tag Watanabe Haruto, menuju ke sebuah meja yang telah disediakan oleh teman temannya.
"kyaaa!!"
"omg omg itu kak doyoung ganteng banget!"
"itu haruto aduh, aku ga kuat, dek."
"kak hyunsuk kece banget ga sih huhu"
"kak jae jangan senyum! terlalu ganteng"
ya kira kira begitulah bisikan para ciwi ciwi.
"to"
"iya bang, apaan?" orang yang dipanggil bang, alias hyunsuk mengarahkan matanya pada seorang cowok, haruto mengikuti arah pandang hyunsuk.
menurut haruto err lumayan cupu, tapi manis
"kalo lo bisa pacaran sama dia selama 2 bulan, lo boleh ambil mobil gue" ujar hyunsuk.
"kalo lo mau, gue kasih lo waktu 3 bulan dari sekarang" lanjutnyaharuto tersenyum samar samar, lebih tepatnya smirk, sambil berkata di dalam hatinya 'menarik'
"deal."
jaehyuk membulatkan matanya "wow, haruto. lo serius? lo mau deketin kim junkyu? gue rasa ga mungkin sih"
haruto terkekeh kecil lalu berjalan ke arah siswa yang tadi disebut jaehyuk yaitu, kim junkyu.
🧸
"kyu, itu ada yang mau jalan kesini"
junkyu yang notabennya orang yang gak pedulian berkata "lewat do—"
BRAK
rasa rasanya junkyu mau jantungan, bayangin aja lagi enak enak tidur di kantun tiba tiba ada yang memukul meja yang ditempatin.
"lo kim junkyu kan? pasti lo kenal gue"
junkyu mengerjapkan matanya lalu melihat ke depannya "em . . . siapa ya?"
'pfftt'
orang orang yang di pojok alias hyunsuk, doyoung, jaehyuk menahan tawanya
dan tidak lupa asahi yang menaikkan satu alisnya.
sebenarnya haruto mau marah tangannya udah terkepal mau ninju orang, tapi dia inget kalo dia lagi taruhan, demi mobil.
"gue watanabe haruto, kelas 11, boleh minta nomor lo, kyu?"
"oh iya, aku junkyu, kelas 12, gaboleh dan aku kakak kelas kamu, sopan sedikit ya.." ujar junkyu sambil meninggalkan meja, dan asahi mengikuti dibelakangnya.
jihoon datang membawa bakso "lah ini dua bocil kemana, lah har— eh?"
haruto tidak menjawab dan langsung pergi ke tempat teman temannya tadi.
"AHAHAHAHHAHA ANJING KETA— OHOK OHOK OHOK"
"MAMPUS JAEHYUK KESELEK TUSUK SATE"
🧸
Kim Junkyu
Watanabe Haruto
KAMU SEDANG MEMBACA
taruhan ; harukyu
Teen Fiction"to, kalo lo bisa pacaran sama dia selama 2 bulan, lo boleh ambil mobil gue." "deal." - harsh word - bxb - dom! haru, sub! kyu © jwunkyu, 2O21