- O7

2K 271 59
                                    

"loh? doyoung? junkyu? kok berduaan? kalian pacaran?"

yaiya itu Haruto.

Dia natap junkyu sih biasa aja, tapi natap doyoung udah kayak mau bunuh orang.

Doyoung baru mau buka suara langsung diselak Junkyu "kalo iya, kenapa? ada urusannya sama lo?"

Doyoung udah ngatain kakaknya itu dalam hati 'sialan ni abang kaga ada adab, gue gamau jadi samsak haruto anjing'

Merasa tidak dapat jawaban dari haruto, junkyu langsung menarik tangan doyoung keluar supermarket.

Melihat itu haruto langsung menyerahkan belanjaannya kearah pacarnya, dan keluar menyusul doyoung junkyu

Haruto mencengkram kerah baju doyoung "maksut lo apa?" katanya

"asu tono, lepasin gue dulu anjir!"

bukannya dilepas malah makin dicengkram tuh baju.

Junkyu yang ngeliat adeknya digituin ga terima dong. Dia langsung dorong haruto pake tenaga samson, "apasih lo gausah songong dah!"

Haruto yang didorong ga terima, dia reflek ngebentak junkyu, "lo yang apa apaan anjing! ngedeketin temen gua maksut lo apa goblok!"

Junkyu kaget lah cuy. Anak softie dia tuh, walaupun kadang kasar.

Junkyu ngambil kantong belanjaannya dan langsung pulang tanpa memedulikan doyoung yang masih tertinggal dibelakangnya.

"lambemu kayak asu" kata doyoung sambil meninggalkan haruto dan mengejar kakaknya

Haruto yang nyadar tadi habis bentak junkyu langsung misuh sendiri 'goblok haruto goblok! kalo dia ngejauh, lo bisa kalah taruhan bego, haruto!'

🧸

Doyoung ngejar junkyu dari belakang "bang tungguin!"

Junkyu ga dengerin doyoung, dia malah makin cepet jalannya

"bang elah cepet banget sih jalannya, udah kaga usah dipikirin itu kata kata si haruto, emang anaknya kalo ngomong ga mikir dulu"


Junkyu malah makin cemberut dan jalan cepet "bodo amat, kaga ada yang mikirin! bawa tuh!" katanya sambil menyerahkan semua kantong plastik belanjaannya

"bang berat ini astaga, adek lo dijadiin babu," sepanjang jalanan doyoung misuh aja pokoknya.

Sesampainya dirumah junkyu langsung menuju ke kamarnya ga memedulikan tatapan bundanya yang kebingungan.

"dek, abangmu kenapa?"

"gatau bun, lagi pms kali" kata doyoung ngasal.

Kembali ke junkyu, dia udah uring uringan aja dikasur, terus buka hp yang dari tadi bunyi

Jaehee
addback | block | report

| hey?
| sorry ya?

Junkyu mengernyitkan dahinya, siapa dah ini? kenal aja kagak. Tanpa lama dia membalas chat itu.

siapa? |

| Haruto
| sorry ini pake line cewek gua.
line gua kan diblock sama lo

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

taruhan ; harukyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang