blackpink life💖

4.2K 218 2
                                    

Pagi hari di dorm blackpink
Seperti biasanya ke empat member itu tengah sibuk dengan urusan mereka masing masing , lisa yang sibuk menonton tv , rose yang tengah sibuk berlatih vocal (karena rose akan memulai debut solonya sebentar lagi) , jennie yang tengah memasak untuk makan siang


Dan ada satu kamar yang ada di samping kamar jennie ,  kamar itu masih tertutup yang dimana dapat kita pastikan bahwa pemilik kamar tersebut masih di alam bawah sadarnya dengan selimut yang menutupi ujung kaki sampai ujung kepalanya🙂, siapa lagi kalau bukan jisoo turtle rabbit kim a.k.a kim jisoo.

Lisa yang melihat itu memutuskan untuk masuk dan mengganggu jisoo agar dia bangun dan sadar dari mimpinya



Lisa menarik selimut yang jisoo pakai hingga tidak lagi menutupi seluruh badan jisoo
Lisa: " ya eonnie cepatlah bangun! Apa mata mu tidak lelah karena terpejam terus?" Jisoo tidak bergerak sedikit pun mendengar ucapan lisa , dan dapat dilihat bahwa dia masih sangat nyaman untuk menempelkan kepalanya di bantalnya itu.
Lisa yang tidak melihat jisoo bergerak pun tidak menyerah lisa menggigit jari tangan jisoo hingga jisoo..
Jisoo:"YAKKK lisayaaa apa yang kau lakukan , jariku terasa hampir putus karena gigitan mu, aish cincaa bocah nakal ini!!!"
Lisa tertawa sampai perut nya terasa keram ( laknat sekali maknae kita satu ini) setelah dia puas tertawa lisa pun langsung pergi tanpa menghiraukan ucapan jisoo sedikit pun. Jisoo yang melihat itupun hanya bisa mengelus dada dan mengambil handuk untuk segera mandi karena jika tidak, jisoo akan merasakan gigitan anak konda di jarinya lagi.
Jisoo:"huftft membayangkannya saja sudah sangat menakutkan"
#poorjisooya


Setelah insiden penggigitan tadi , jisoo yang sudah mandi dan wangi keluar dari kamar karena di panggil oleh jennie bahwa masakan telah selesai fyi jennie di dorm bagaikan ibu kost:))




Di meja makan sudah ada rose yang duduk manis dengan sendok dan garpu di kedua tangannya tidak lupa dengan mata yang berbinar binar seakan tidak dikasih makan selama seminggu.







#jisoopov

Melihat rose yang sudah duduk manis di kursi akupun duduk disampingnya dan melihat makanan yang di masak oleh jennie , dan sekarang aku mengerti kenapa rose sangat semangat karena yaa jennie memasak kimchi serta makanan korea lainnya wahh daebak air ludah ku rasanya sudah seperti air banjir.

Jisoo:"ceongah dimana lalisa kenapa dia tidak datang kesini ?" Aku melihat sekitar ruang makan belum ada tanda tanda lisa databg bergabung , belum sempat rose menjawab , jennie datang dan berkata

Jennie:"lalisa tidak ikut makan siang dengan kita , dia ada pemotretan celine siang ini"

Hmm pantas saja dorm terasa seperti kuburan rupanya anak itu sedang tidak di rumah. Aku berbicara dalam hati
Dan aku pun baru teringat sesuatu.... "YAKK lALALISA AKU BAHKAN BELUM SELESAI MENGOMELIMU"

#jisoopov end


Jennie dan rosè yang melihat jisoo seperti itu hanya bisa menggelengkan kepalanya karena apa ? Karena itulah yang akan terjadi jika jisoo dan lisa sedang dalam mode tom dan jerry.




Skip setelah makan siang~~~



Jisoo jennie dan rosè pun telah menyelesaikan makan siang mereka dan kembali ke rutinitas masing masing , rosè yang siang ini harus ke YGent untuk psrsiapan solonya dan jennie yang pergi ke tempat gym yang ada di gangnam.
Sisa jisoo yang ada di dorm Blackpink.

Dan bisa kalian tebak sendiri apa yang di lakukan visual blackpink itu ??

Yahhh kalian benar

Dia sudah mulai memasuki alam bawah sadarnya

Dia sudah mulai memasuki alam bawah sadarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cc foto by.google)
Jangan lupa vote dan komen yahhhhhh uri readers xoxo

Idol Romance💖 (Sehun Jisoo Area)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang