PROLOG

1.6K 28 0
                                    

LET’S MAKE ME LOVE

      Seorang Rania Deliana Mahesa, cucu dari seorang pengusaha sukses Revian Mahesa dan anak dari seorang wanita bernama Riana Mahes. Gadis cantik dengan pekerjaan desainer nya menambah kesempurnaan yang ia miliki. Tapi kesempurnaan itu tidak lengkap karena dia menutup perasaannya terhadap semua laki-laki dimuka bumi ini. Lalu bagaimana jika suatu saat ada seorang pria tampan yang mengaku sebagai calon tunangannya? Siapakah pria itu? Apakah dia akan menerima pria itu? Dan bagaimana bisa dia menghindar dari pria yang akan mengubah perasaannya?

     Derian Gianda, pemuda tampan bersikap dingin tapi memiliki sejuta pesona diusianya yang sudah 25 tahun, pria kaya dengan kedudukkannya menjabat sebagai CEO baru pengganti ayahnya. Namun, menjadi CEO bukan membuat ia merasa bahagia, melainkan frustasi karena dengan menjabatnya ia sebagai CEO maka diapun harus siap menikah. Menikah? Demi apapun calon pun tidak ia punya. Apa dia harus meyewa wanita bayaran misalnya? Is no! dia hanya merasa jengkel ketika sang mama sudah mulai mengatur jadwal kencannya dengan berbagai gadis pilihan ibunya tapi tidak ada yang membuat hatinya tergerak ingin memilikinya. Apa yang harus dia lakukan?

Aku ngga tahu ini tulisan macam apa><

Yang jelas plis kasih semangat supaya aku semangat nulissssssJ)

LET'S MAKE ME LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang