Hari Minggu adalah hari dimna yg di tunggu"oleh para manusia pasalnya hari Minggu adalah hari paling baik untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga,lain halnya dengan gadis yg masih tidur di atas ranjang nyaa ini yaitu dia adalah Greysia Ghea Loovany.
Ckleek...
"Ghe....mama pergi dulu ya ke acara tunangannya riyan"
Riyan Aditama,adlaah sepupu Ghea ,spupu yg paling Ghe tidak suka,pasalnya Riyan selalu menistahi Ghe."Hemm....iya mah,maaf Ghe enggk bisa nemenin"
"Iyaa ngk pp sayang,jangan tidur jaga rumah,klo mau pergi telfon mama dulu"
"Iya..iyaa....kyak anak kecil aja di awasi,mama kan tau Ghe nggk suka keluar klo hari Minggu"
"Klo gitu mama pergi dulu,Assalamualaikum...."
"Waalaikumsalam mama....."
Dertt....dertt..dertt
Ghea yang mendengarkan bunyi ponselnya langsung terbangun dan menerima panggilan tersebut tampa melihat nem si penelfon trsbt.
"Hallo...."suara khas habis bngun tidur.
Sedangkan si penelfon cuman terkekeh geli mendengar suara serak dari Ghea.
"Bangun by....nggk baik cewek bangun terlambat.
Sadar dengan si penelfon,Ghea langsung melihat siapa yg menelfonya itu,kenapa memanggilnya dengan by.
"Alvaro...ngapa nelfon pagi Shee,kan kamu tau klo aku pling mager klo hari Minggu"
Iya si penelfon tersebut adalah Alvaro Reigan Aldebaran pacar Ghea,dan juga merupakan kapten basket di SMA GARUDA BANGSA
"Yaudah kamu mandi gih sana,aku mau mandi jg trus mau otw kerumah kamu"
"Hemm...iya iyaaa aku bangun,ganggu aja deh....mau ngapain di rum____ "
Tutt..Tutt....
Blum selesai Ghea meneruskan perkataannya varo sudah mematikan telfonnya.
"Sett..anjir si varo,untung gw sayang,ngapa shi tuh anak ganggu gw aja di hari Minggu,gw kan mau tidur"sambil menaruh benda pipi tersebut di atas nakas dekat ranjang.
Ghea pun langsung menuju lemari dan mengambil handuk untuk melaksanakan ritual mandinya,dengan terpaksa pasalnya yg menyuruhnya orang yang dia sayang nggk mungkin menolak perintahnya.
***
Di sisi lain cowok berbaju kaos putih polos dan celana boxernya.sedang sarapan bersama ayah dan bundanya.
Tak ada yang bicara cuman detikan sendok dan piring,akhirnya bunda Alvin membuka suara dan bertanya pertnyaan aneh pada putranya.
"Ekhemm.....Vin kamu udah punya pacar ??kok bunda nggk pernah liat kamu bawa cewek kerumah sejak kepergian Kania,"
"Uhuk..uhukk..."...Alvin kaget dengan pertnyaan bundanya,dan membuatnya kesal soalnya mengingatkan dia dengan wanita sialan itu yg menyakiti hatinya dulu.
"Minum dulu Vin,kmu ini loh jorok bnget"kata bundanya sambil memberikan air ke Alvin.
"Alvin ke kamar dulu"
Alvin menaiki tangga dan masuk dalam kamarnya.
"Anak kamu tuh.."kata ayah Alvin
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvin & Ghea (On Going)
Teen FictionGreysia ghea Loovany,cewek penguasa sekolah Dan merupakan siswi terpopuler di SMA MERAH PUTIH di Jakarta,anak pemilik sekolah dan juga putri dari keluarga terhormat. Alvino gevian mahendra,cowok kutu buku,dan ketua osis SMA MERAH PUTIH dan juga manu...