Alvin Dan Ghea (2)

11 0 0
                                    

Setelah dari tokoh dan jalan bersama Alvaro Ghea langsung saja pulang,dan Alvaro pun sudah pulang tinggal Ghea sendiri dirumahnya.pasalnya pembantu Ghea pulang kampung bundanya juga blum pulang dari pertunangan spupunya itu.sekarang Ghea berada di kamarnyaa sambil membaca novel yang di belinya tadi di toko.

"Hahahaha...anjir nih cowok di selingkuhin pacarnya,biasanya kan cewek yg di selingkuhin kebnyaka"gini yaa klo baca baca novel bikin stress kayak si Ghea.

"Hiks....hiks... Hiks...mama huwahhhhhh..."

Tok..tok.....

Ghea yang mendengarkan ketokan itu langsung berhenti menangis."i-iyaa siapa di situ"Ghea takut pasalnya tadi nggk ada orng di rumahnya.

"Ini mama sayang.....kamu nggk papakan"kata mamanya yg baru datang dan langsung kekamar Ghea wktu dia datang langsung mendengar Ghea teriak,kalian pasti Taulah ortu tuh gimana pasti khawatir.

"Owh mama"

Ghea berjalan menuju pintu kamar dan membukanya."mama ngapa nggk bilang klo udah datang,gimna pertunangan sii bangsat mah,...? "

"Ehh...mulutnya,spupu kamu loh itu Ghe"

"Hemm udah ah aku mau tidur mah udh jam sembilan besok sekolah"alasan Bella karna dia nggk mau berlama lama bicara dengan mamanya,takut mamanya berbicara yang lain lagi yg buat Ghea mles.
 

***

Sedangkan di kamar yg bernuangasa hitam abu abu itu dan kamar yang rapi dan tak ada hiasan sedikit pun,seorang cowok sedang sibuk dengan tumpukan buku buku pelajaran.yg tak lain adalah alvino gevian mahendra

Tok tokk...

"Assalamualaikum anak bunda,ehh kok belum tidur Vin"tanya wanita paruh baya itu yg tak tua bnget dengan segelas susu di tangannya,dia adalah Adel bundanya Alvin.

"Waalaikumsalam....."jwb Alvin singkat.

"Knp nggk istirahat udh jam 9 loh besok sekolah"

"Ntar lagi Bun.."jawabnya lagi.

"Yaudah minum susunya ya,jangan begadang kmu tuh rajin bnget shii nak,ntar sakit loh"

"Hemm..iya bunda,habis ini Vian tidur."

Setelah bundanya pergi Alvin melanjutkan kegiatan nyaa,dan sesekali meneguk susu bikinan bundanya itu.ekhemm Alvin emeng suka bnget minum susu gysss dimanapun dia berada pasti minum susu,kesekolah aja klo pesan minuman pasti susu.

Dertttt...dertt...

Dari tadi telfon Alvin berbunyi tapi Alvin tak memperdulikannya,siapa suruh ganggu orang lagi belajar kan ngeselin,gue jg gitu.

Derttt....derttt....

"Hem..siapa sih malam"gini nelfon."Alfin berjalan menuju ranjang tempat hpnya berada.alvin melihat nama penelfon tersebut dengan nama Mauren daryanie.

"Halo Vin.??"

"Hem...."

"Vin besok berangkat kesekolah sama siapa.?"

"Sendri."

"Gue nebeng ya Vin,mobil gue lagi di bengkel trus bonyok gw nggk ada sopir ikut mereka"

"Hmm..."

"Maksih yaa Alvin,lu emeng paling ba__"

Tutt..tuttttt..

Belum Mauren selesai bicara Alvin mematikan ponselnya pasalnya,jika perempuan itu di ladeni,Alvin mungkin tak tidur.

Sedangkan di sisi lain cewek yg telfonnya di matikan itu berdecak kesal dengan sikap Alvin padanya..."ISS Alvin paan Shee nyebelin bnget deh."

Setelah belajar dan membereskan semua buku dan memasukka dalam tas dan juga baju yg mau di pke untuk besok.alvin tuh contoh cowok pling di sukai bnyak cewek udh bersih pintar ganteng lagi,dan pengertian. 

***

Jarum jam sudah menunjukka jam 6:45 Ghea bangun dan langsung menuju lemari tempat di mna handuknya berada dan langsung kekamar mandi.ghea bngun pagi karna ini adlah hari Senin karna Ghea merupakan siswi teladan dan rajin tpi IQ nyaa rendah.

Setelah beberapa menit Ghea sudah rapih dan tinggal menghiasi wajahnya dngn make up pada muka dan lib bam di bibir nyaa.

"Hemm gue cantik jg yaa,gue hadap samping hadap depan hadap belakang pun tetap cantik"kata Ghea di depan cermin memuji dirinyaa.

Setelah itu Ghea turun dengan seragam sekolah rapinya rambut panjang yg di kuncir itu langsung menuju meja makan dan tak lupa menyapa mamanya yg sudah duduk dan sudah rapih untuk pergi ke kantor.

"Mhorning mam,."

"Too...ayok makan Ghe,kamu ke sekolah bareng mama aja ya Ghe,mobil kamu blum selesai di servis."

"Hem....yodah deh,nggk pp,padahal Ghea kangen Ama si mobil."

"Yaudah klo mau pke mobil kamu pke yg di garasi aja,masih ada mobil kamu satu"

"Hmm..nggk,bereng mama aja,aku nggk mau mles nyetir mah."

Setelah percakapan ibu dan anak itu,tak ada suara lagi selain dentingan sendok yg menyatuh dengan pirin yg berisi makanan ituu.

Sedangkan di keluarga Alvin,Alvin sudah ingin berangkat kesekolah dan menyalami bundanya untuk pamit.

"Bun Alvin pergi,assalamualaikum"teriaknya di atas motornya dan taklupa hlem di kepalanya itu.

"Waalaikum salam..."jawab bunda dari dalam rumah.

Maaf ayahnya Alvin nggk ada di Indonesia,ayahnya Alvin pulang ke Belanda lagi tadi subuh.dan ayahnya Ghea pasti kalian tau Ken dia kemana,dia udh meninggal pada wktu Ghea berumur 2 tahun.

***

Bersambung....




Selamat membaca,jangan lupa vote end comment yaa para readers.





Alvin & Ghea (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang