JADI LO???

385 31 3
                                    

Hai semua
Heheh hari ini gw mau update ni, dan mau nyelesain ni cerita. Doain aja ya
Mungkin beberapa chapter lagi, ini book bakal tamat

Btw makasih yahh yg udh baca dari awal

Jangan lupa vote ehehe biar gw makin semangat gitu

Happy reading ❤️

︶︶︶︶︶︶︶︶︶༉‧₊˚.

┊ ┊ ┊. ➶ ˚

┊ ┊ ┊ ˚✧

┊ ˚➶ 。˚ ☁

"Arrrgghhhh"

"JISUNG?!!!" Teriak Felix "cepet kita samperin!!" Ucap Bang Chan dan langsung berlari menuju sumber suara.

Namun belum sampai mereka di toilet laki laki....

"Arrgghhh...." Tiba tiba suara teriakan lain muncul dan membuat semuanya diam. Mereka bingung mau menghampiri yang mana terlebih dahulu.

"Gimana ini??!? Yang satu temen kita yang satu lagi siapa tau juga korban" ucap Ayen "gimana kalo kita bagi dua tim?? Yang satu samperin Jisung yang satu lagi samperin tu orang yang teriak???" Ucap Seungmin dan di balas anggukan dari semuanya

"Oke gue, Felix, sama Hyunjin nyamperin Jisung, Bang Chan hyung, Lino hyung, Changbin sama Ayen samperin tu yang teriak" ucap Seungmin "oke tapi bisa gak sih lo panggil gue hyung?? Gue lebih tua dari lo kamvret" ujar Changbin lantaran kesal karna dia tidak di panggil "Hyung" padahal dia lebih tua dari Seungmin.

"Iye - iye maap ayo buru" dan mereka sudah terbagi menjadi dua team.

Seungmin POV

"JISUNG??!!" Gue, Hyunjin, sama Felix seketika teriak waktu ngeliat Jisung dengan keadaan kepalanya yang berdarah.

"Hyunjin cepet!!!! Cepet telfon Bacng Chan hyung dan yang laen!!!!" Ucap Felix sedangkan gue lagi berusaha nahan biar darahnya dak ngalir deres keluar.

.
.
.

Bang Chan dan yang lain udah dateng,  Jisung langsung kita bawa kerumah sakit.

Dan sekarang kita lagi nungguin dokter keluar, untuk kasih tau keadaan Jisung.

/Kriettt

"Dokkkk bagaimana keadaan teman saya Jisung?????" Bangchan keliatan frustasi, mungkin dia gak mau kehilangan temannya lagi dan gue juga gitu.

Tapi Ayen... dia keliatan tenang. Dia keliatan gak ada sedikit pun kesedihan di mukanya.

"Yen.... Lo.... Lo pembunuhnya kan??!! Iya kan?!! Ngaku gak!!?" Gue udah kesel, gue udah frustasi dan dia cuma bilang "bukan gue".

"NGAKU LO KAN?!!! GUE TAU ITU PASTI ULAH LO ANJENG!!!!" gue langsung ninju mukanya.

/Brughhh

"Seungmin udahhhh Lo jangan kayak gini, mana seungmin yang tenang ngehadapin sesuatu? Lagian kenapa Lo tiba tiba nuduh dia???" - Hyunjin

"YAH LO PIKIR AJA ORANG SEMUA PADA PANIK CUMA DIA YANG DARI TADI SANTAI TENANG KEK GAK ADA RASA BERSALAH!!!!"

"LO PIKIR SIAPA YANG BISA TENANG DI KEADAAN KAYAK GINI?!!! EMANG ADA ORANG YANG TENANG NGELIAT SAHABATNYA MATI??!!!"

"Tapi Lo jangan kayak gini, Lo jangan egois mikirin diri sendiri!!"

Seungmin POV end

"Tapi Lo jangan kayak gini, Lo jangan egois mikirin diri sendiri!!!" Ucap Felix dengan nada tinggi.

Seungmin langsung membalikan badannya menghadap ke Felix.

"EGOIS DARI MANA SIH HAH??? LO PIK---"

/BRUGHHH

"Seungmin??!!!!" Teriak Hyunjin saat seungmin jatuh tengkurap, di belakang tubuhnya terdapat pisau.

"Hahahaha bacot lo" ucap..... Ayen

"AYEN??" Teriak Changbin "Lo?!???" Bang Chan masih tidak percaya atas semua ini.

"Gak lo bukan temen gw, gw tau itu, lo cuma nyamar, lo gak bisa bohongin gw!!" Ujar Lino yang sama tidak percayanya seperti yang lain.

"Hahahah bodoh yah kalian mau aja percaya Ama gue CK CK CK" ujar Ayen berjalan mendekat menuju ke arah Felix.

Disitu Felix membeku, sekujur tubuhnya kaku. Dia tidak bisa bergerak.

"Kenapa??? Kok pada diem??? Lagian lix mata lo bagus banget gw mau... Boleh gak???"

"G--gakk" ucap Felix tergagap. Ayen tertawa dan pergi berjalan keluar rumah sakit.... Dia membiarkan Felix dengan selamat.

Hanya Seungmin yang terluka, dan mereka segera memanggil dokter untuk menangani Seungmin.

.tamat.




HUAAA MAAP BANGET INI 😭😭😭 GAK NYAMBUNG BANGET CERITA GW YG INI YA ALLAH MAAF

gtw sih ini beneran end apa nggak :") moga gw bisa lanjutin lagi deng

Maaffff banget 🥺🥺🥺🥺

Maaf kalo kalian gak terhibur 😭 gw jadi ngerasa bersalah gini 😭

Semoga gw bisa ngehibur kalian dengan cerita gw yg lain ya 🥺 maafin gw 😭 oke?
I LOVE YOUUUU ALL ❤️😭😭

𝙿𝚜𝚢𝚌𝚑𝚘𝚙𝚊𝚝𝚑 𝚒𝚗 𝚜𝚌𝚑𝚘𝚘𝚕 -  𝑺𝑲𝒁 (𝑺𝒍𝒐𝒘 𝑼𝒑𝒅𝒂𝒕𝒆)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang