✨𝚋𝚎𝚐𝚒𝚗𝚗𝚒𝚗𝚐✨

426 49 3
                                    

sebelumnya aku minta maaf,ini bukan update storynya.disini aku mau ngebacot sekaligus ngeluarin uneg uneg ajah...

Mulai dari awal kawan ku,makasih buat kalian yang masih tetep sama sama aku.dan untuk kalian yang gasuka sama work aku mending jauh jauh deh daripada ujungnya ngereport doang.

jujur setelah tau akun kemaren di report,aku rasanya gak pengen bikin akun lagi karna bener bener capek----wattpad why?!aku ngerasa gak adil disini,padahal aku cuman nulis story seperti biasa dan aku udah berusaha baik sama ke kalian semua para readers aku,tapi yang namanya haters---kita mau ngelakuin kebaikan sekalipun dimata dia tetep salah.

oke aku akui story aku emang mature,tapi plislah gak cuman story aku aja kali yang mature tapi kenapa cuman aku yang di ban?bukannya aku iri sama kalian yang akunnya masih ada,engga sama sekali.aku lagi marah banget sama wattpad,aku ga ngerti aja gitu kesalahan aku dimana.

kalian ngehate ship yang aku bikinin storynya?udah tau kalian ngehate ship itu ngapain sih jari centil kalian mencet dan baca story aku.oke aku tau gak semuanya suka  sama shipper shipperan tapi plislah apa perlu sampe report?aku gaada rugiin hidup kalian kan?aku bahkan gatau kalian siapa.

udah gitu dulu guys bacotnya,jujur capek banget tapi karna nulis itu hobi aku bukan cuman karna gabut,jadi aku berusaha untuk bikin akun lagi dan ngetik story lagi.

bagi kalian yang mau tau akun lama aku itu
@jisooyourbae

See you next chapter🙆‍♀️🌈❤️✨

My Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang