•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
OKEI SEBELUM MULAI MARI YU KITA VOTE DULU, BIAR MAKIN SEMANGAT UP NYA DAN BUAT YANG SELALU VOTE,MAKASII AUTHOR SAYANG KALIAN
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
???:"gue punya golongan darah sama kaya dia"Mereka pun menoleh ke arah suara ternyata yang datang..
Jason:"Teresa?"
Rey:"mau ngapain lo kesini?!"
Teresa:"ups slow aja kali, gue kesini mau bantu lo semua,golongan darah gue sama dia sama, em tapi ga gratis lah"
Bunda:"kamu butuh uang berapaa?! Biar saya bayar semuanya!"
Teresa:"gaperlu Tante,biar ini urusan saya dan Jason, ayo Jason aku perlu ngomong"
Jason:"gue keluar bentar ya, bund titip aca ya"
Bunda:"iya hati hati"
Jason pun pergi ketaman rumah sakit bareng Teresa.
Jason:"apa mau lo?"
Teresa:"gue mau lo jadi pacar gue"
Jason:"hah gila lo? Gue udah punya istri!"
Teresa:"yauda kalo lo mau istri Lo mati"
Jason:"tapi re gue gabisa ninggalin dia, gue mohon"
Teresa:"yauda kita pacaran nya ngumpet ngumpet aja, ribet amat sih"
'apa yang harus gue lakuin?' batin jason
Teresa:"cepet lo mau ga? Kalo ga gue mau pergi banyak urusan"
Jason:"okei! Fine! Tapi jangan lo bilang sama keluarga atau pun sepupu gue! Apalagi lo bilang ke aca!"
Teresa:"okei sayang, yauda yu kita masuk"
Jason:"gausah pegang pegang tangan gue!"
'kali ini Lo nolak je, tapi ntaran lo yang gamau kehilangan gue, haha rasain lo aca' batin Teresa
Teresa dan Jason pun kembali ke ruangan ICU dan Teresa langsung diambil darahnya.
Bunda:"apa yang dia minta je?"
Jason:"ga ada apa apa kok bund"
Rey:"udah bund gausa di ajak ngobrol,palingan minta dinikahin"
Remar:"hus sayang gaboleh gitu ngomongnya"
Rey:"kan emang bener by"
Jason yang masih menganggap Rey kakanya aca, dia masih menahan emosinya,mungkin kalo dia bukan Kaka dari aca,sudah babak belur oleh Jason.
Tak lama dokter pun keluar dari ruangan ICU
Jason:"gimana keadaan istri saya dok?"
Dokter:"Alhamdulillah pendonoran darah nya berjalan lancar,dan sekarang pasien akan segera di pindah kan ke ruang inap"
Bunda:"baguslah terimakasih ya dok"
Dokter:"baik kalo begitu saya pamit dulu,permisi"
Aca pun di pindahkan ke ruang inap. Ruangan aca VVIP iyalah orkay.
Jason:"sayang,buka mata kamu,aku kangen sama kamu sayang.. maafin aku"
Ucap Jason sambil mengelus elus rambut acaTak lama,jari jari aca mulai bergerak,perlahan matanya membuka sedikit demi sedikit. Kalo kalian tanya kemana Teresa? Dia ada di sofa yang disediakan, yaa yang duduk hanya Tere dan bunda,yang lainnya mana mau duduk sama tere?
Jason:"eh sayang kamu udah sadar? Apa yang sakit?"
Aca:"ngapain kamu kesini?! Sana pergi sama dia! Bukannya kamu darikemarin juga engga peduli sama aku kan? Pergi Jason pergi hiks. Kenapa kamu ga bunuh aku aj sekalian?! Biar aku ga ngerasain sakit hati je! Kamu berubah! Kamu berubah! Sana kamu bukan Jason yang aku kenal! Bukan Jason yang lembut! Bukan Jason yang bucin lagi! Aku benci sama kamu je!hiks"
Jason:"maafin aku sayang,aku tau aku salah soal nyuekin kamu,tapi asli ca sumpah aku ga ada hubungan apa apa sama tere"
Aca:"apa yang harus aku percayain? Gaada je gaada hiks. Kamu tenang aja,surat perceraian biar aku yang urus hiks"
Jason:"engga sayang engga aku gamau aku mohon"
Aca:"bukannya ini yang kamu mau? Aku punya suami tapi serasa ga punya suami tau ga!"
Jason:"aku tau aku salah,aku tau aku nyuekin kamu,aku bentak kamu, tapi aku mohon ca aku gamau kehilangan kamu"
Aca:"udahlah mending kamu keluar,aku gamau liat muka kamu"
Jason:"tap--"
Aca:"KAMU KELUAR ATAU KITA CERAI SEKARANG!"
bunda:"udah udah je mending kamu keluar dulu ya"
Jason:"tapi Jason gamau pisah dari aca bund hiks"
Bunda:"iya iya udah ya kamu keluar dulu,biar acanya tenang dulu ya"
Jason:"iya bunda"
Rey:"jangan lupa bawa nih manusia ular"
Jason dan Teresa pun keluar, jadi sekarang yang diluar itu Jason,Tere,Evans,Bryan,sedangkan Lydia dan Laura di dalem
Aca:"aku benci Jason bunda hiks"
Bunda:"udah ya kamu istirahat dulu,jangan dipikirin"
Bersambung...
See you again in next chapter 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband (Jason Wiliam Winata) [TAHAP REVISI]
Hayran Kurgubaca aja langsung. jangan lupa follow!