Setelah Gua Pergi Meninggalkan Danau ,Entah Kenapa Gua Merasa Bersalah sama laura dan gua bertekad kalau besok disekolah gua akan mintak maaf sama laura walaupun sulit bagi dia untuk maafin gua,"Lirih Jidan.
Jujur gua ngak pernah kepikiran kalau laura itu broken home,yang gua tau Bokap dia itu adalah pengusaha besar yang ada dikota ini Dan Mempunyai keluarga yang sangat harmonis tetapi,Yang Di pikiran gua itu ternyata sebaliknya.
"Sayang kamu kenapa?,"Ucap Nita mama gua.tiba-tiba datang dari Dapur
"Ngak Kenapa kok ma,"Bohong Gua
"Yaudah mama kekamar dulu ya,ingat mandi kamu bau tau,"Balas mama sambil menoel hidung gua dan berlalu pergi kekamarnya
"Ish mama rese bangat dah ,Harum gini dibilang bau,Iya juga ya gua kan belum mandi"Omel gua sambil cengengesan Dan langsung masuk ke kamar mandi.
#Dikediaman Laura
"Laura makan malam dulu "Ucap papa gua sambil berteriak dari bawah
"Iya pa bentar lagi aku ke bawah"Teriak gua dari atas
Setelah Gua Bersih-bersih Gua langsung turun kebawah untuk makan malam ,Pas Gua Tiba Di ruang tamu ternyata, papa sama mama tiri gua udah selese makan ,padahal gua baru juga turun .
"Kamu kok lama bangat ,udah tau mama kamu udah lapar makanya ,papa sama mama makan duluan,Ngak papa kan sayang"Tanya Papa Sama Gua
"Udah sana kamu makan sama Anggi dia juga baru turun kok,"Sambung papa"Iya pa,Aku makan dulu ya "Pamit gua sambil berlalu ke ruang makan
Akhirnya gua pergi ke ruang makan ,Yab benar ternyata anggi juga baru makan ,Jujur gua sebenarnya ngak pernah merasa iri apa dengki ke anggi Tapi Cara papa menyanyangi gua sama anggi itu berbeda dan gua bisa ngerasain itu.Tapi Disini gua juga ngak bisa nyalahin anggi karena anggi udah baik banget sama gua.
"Eh Lo kak ,Kakak ngak makan?Tanya Anggi dengan halus
"Iya Ini Juga mau makan nggi"Balas Gua sambil Ngambil makanan.
Setelah gua selesai makan malam,gua langsung pamit ke anggi buat istirahat ke kamar.Mama,papa mana? Kok,cuman pamit sama anggi? Jawabannya karna mama sama papa udah pergi duluan ke kamarnya buat istirahat.
Ketika gua baru sampe kamar ternyata Bunyi notif di hp gua berisik bangat ,Dan hal tersebut bikin gua penasaran ,biasanya sih kalau udah malam Ngak ada Yang NgeChat Gua kecuali Teman teman gua .Pas Gua lihat Ternyata Si jidan NgeFollow Istaqram gua ,Ya Gua terkejutlah mana pernah dia main media sosial kek gitu dia kan orangngya kalem dan satu lagi sok polos.
Ketika Gua Lagi Mikirin Si Jidan Itu Tiba-tiba Handphone Gua Berdering Pas gua Lihat Ternyata Si Ratu Cerewet Nelfon Gua,Ya Kalian Tau Lah Siapa Lagi Kalau Bukan Si Putri Faudillah.Awalnya Gua Bingung sih Ngapain coba Si putri nelfon gua malam-malam.Gua Yang Penasaran Pun Akhirnya Ngangkat Panggilan Itu ,Baru Juga Kesambung Si Putri Udah Ngomel Ngomel Aja.
"Ya allah,Lama Bangat Sih lu ngangkat telfon gua"
"Baca Salam Dulu napa sih"
"Ish Iya ,Assalamualaikum "
"WalaikumSalam ,Ada Apa? "
"eh Ra ada berita Nih"
"Berita apaan emang nya ?"
"Ish ituloh Istagram Si jidan akun media sosialnya udah aktif lagi cok"
"Ya Trus,Urusannya sama gua apa coba"
"Gua Cuman nyampein aja ,Gua Tau Kok Lu Udah Punya Rasa kan sama musuh bubuyutan lo itu?
"Ngomong apaan sih lu,Jangan Ngada Ngada Deh,Ntar Jadi Bahan Gosip"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Cowok Dingin
Teen FictionDi cerita ini akan menceritakan kisah cewek pembuat onar yang selalu disalahkan oleh cowok yang super dingin "Tidak Semua Cewek pembuat onar itu tidak punya etika ,Malahan dibalik Sifatnya nya itu ada rahasia yang sulit Diungkapkan"~Laura Darwis "Ja...