Falling for a fan [JHS]

18 0 0
                                    

Author's View


Amy, gadis ber umur 22 tahun ini seperti biasa sedang menatap layar ponsel nya, menonton reality show favorit nya, Bon Voyage.
Yep, jika kau tidak tau itu adalah reality show BTS , dimana mereka berkeliling dunia. Amy sudah lama menyukai BTS, dia suka semua nya. Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Tapi ada 1 member yang paling ia gilai.

 Tapi ada 1 member yang paling ia gilai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Hoseok.
Yes, Amy paling menyukai Hoseok di antara member lain nya.

Esok hari adalah hari yang Amy sudah lama tunggu-tunggu, dimana dia akan bertemu langsung dengan BTS. Amy akan pergi ke fansign mereka. Sebuah keberuntungan untuk Amy karena terpilih untuk bisa masuk ke dalam fansign.


————

Saat ini Amy sudah berada di tempat fansign berlangsung, Amy duduk di kursi nya menunggu giliran untuk melakukan fansign dengan BTS.
Amy sangat gugup, dia tidak bisa berhenti melihat Hoseok yang ternyata lebih tampan saat melihat nya secara langsung.

"Ya ampun, aku bernafas di dalam ruangan yang sama dengan nya" kata Amy pelan kepada diri nya sendiri.

Amy juga melihat member yang lain, yang juga terlihat lebih tampan saat di lihat langsung. Tapi Amy tidak bisa lama-lama mengalihkan pandangan nya dari Hoseok.

Saat Amy kembali menaruh pandangan nya kepada Hoseok, dia terkejut saat ternyata Hoseok juga memperhatikan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Amy kembali menaruh pandangan nya kepada Hoseok, dia terkejut saat ternyata Hoseok juga memperhatikan nya. Amy sampai menengok ke belakang nya, takut jika dia hanya kepedean.

Hanya satu cara untuk membuktikan Hoseok sedang melihat siapa. Kata Amy dalam hati.

Amy melambaikan tangan nya ke arah Hoseok sambil tersenyum, dan mengejutkan nya Hoseok tersenyum dan balas melambaikan tangan nya. Amy kembali melihat sekelilingnya, tidak ada yang berlambai tangan kepada Hoseok selain dirinya.

Ingin rasanya Amy berteriak saat itu juga.

Tapi Amy harus tenang, dia tidak boleh gugup. Jika tidak, waktu yang di milikinya untuk bicara dengan Hoseok nanti akan terbuang sia-sia. Yes, kau tau fansign hanya sebentar kan?

BTS Oneshots💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang