Y u p i.
Satu kata empat huruf, punya ruang tersendiri di hati seorang lee taeyong.
Iya, secinta itu dia sama yupi sampe bawa bawa urusan hati dan perasaan.Kalau disuruh pilih mana yang lebih penting antara yupi atau jaehyun, so pasti jawabannya tak lain dan tak bukan adalah yupi.
Jaehyun bisa ntaran, tapi pesona yupi gabisa ditunda, gitu katanya.
Yupi favoritnya cuma strawberry kiss, enggak yang lain. Cuma itu titik.
Menurutnya yupi yang lain itu bikin rahang cape ngunyahnya tapi yang ini enggak. Taeyong rasa dia jatuh cinta pandangan pertama sama yupi strawberry kiss.-'
"Yong, bangun ayok! Udah pagi gini yaampun. Malu noh sama anak tetangga yang udah rapih masa kamu masih kucel kumel begini"
Masih subuh tapi mami baekhyun udah ngomel.
Matanya ngelirik ke tempat sampah di sudut kamar taeyong."Yaampun lee taeyong! Udah abis berapa bungkus kamu makan yupi? Sampe tempat sampah penuh gini sama sampah yupi! Heh! Bangun bangun! Bisa sakit gigimu itu lho! Udah jarang gosok gigi, doyannya makan permen! Aigoo aigoo..sampe kamu sakit gigi lagi mami cabutin gigimu satu satu!"
Mulutnya ngomel tapi tangannya udah ngeluarin jurus andalan bangunin taeyong, iya cubit pantatnya."Aduh mi, aduh ampuunn!! Iya iyaa ini yong bangun"
Rusak sudah acara minggu molor yang udah disusun taeyong."Mandi sana cepat! Nanti tolong belikan gula di alpamat. 10 menit lagi belum siap, mami bakar yupimu!"
Abis kalimat terakhir terucap, taeyong langsung lari ke kamar mandi meskipun sempet nabrak lemari gara gara nyawa belum sepenuhnya ngumpul.-'
"Jeee!! Jejeee!! WOY JEPPRRRII!"
Taeyong dateng dateng langsung rusuh masuk rumah jaehyun."Yaampun, mantu mama udah rapih aja. Mau kemana cantik?"
Mama yoona, ibunda jung jepri sekaligus calon mertuanya pagi pagi udah nyiram bunga aja.
Bisa bayangkan betapa cantik dan paripurnanya mama yoon di pagi hari."Eh mama hehehe... ini mah, yong mau ajak jehyun ke alpamat. Beli titipan mamih"
"Oohh gitu, yauda gih masuk sana. Jehyunnya masih tidur, yong. Kalo gamau bangun tabok aja udah"
Mama yoona kasih saran."Okei maa!"
-'
"Je, bangun!"
"Jeprii!"
"Jehyuuunn"
"OI HIYUNG JEHYUN! HIYUNG WOI! PRIKITIW!"
Dengan segenap jiwa dan raga taeyong keluarin demi ngebangunin calon suami yang kalo tidur udah mirip orang ketembak.
"Hnggg~"
"Apasi bep? Masi pagi juga"
"Ish, ayo mandi jehyuuuunn~ terus anterin aku ke alpamat"
"Wait-WHAT?! K-KAMU AJAKIN AKU MANDI?! YONG NYEBUT YONG KITA BELUM SAH YAAMPUN!"
seketika mata belernya auto melek meski rambut masih kayak singa dan jejak iler masih ada."MATAMU MANDI BARENG!! WONG SABLENG! KAMU YANG MANDI SANA CEPAT!"
tangan kecilnya ngeraih bantal sofa lalu mukul jaehyun yang kesadarannya belum penuh dengan brutal."I-iyaaa! Ampun ampun aduuhh! Iya ini mandi nih mandi-udah! Udah yong sakit astaga"
Taeyong ngerucutin bibir sebel akhirnya berenti mukulin kepala calon suaminya itu.
"Yauda gih sana!"
Cup
"Morning kiss dulu dong, hehe"
Setelah mencuri satu kecupan di pipi, jaehyun lari ninggalin taeyong yang pipinya langsung merah malu."JAEHYUN KAMPRET!"
-'
Setelah berdebat milih mending pake mobil atau motor yang bahkan alpamat jaraknya ga nyampe 1 km, mereka memutuskan buat naik sepeda.
Iya, jaehyun yang bawa kok tenang.
Gamungkin taeyong dengan badan lidinya ngebonceng jaehyun yang modelan kingkong. Bisa jomplang nanti.
Dengan ala ala sok dilannya, jaehyun gombalin taeyong di jalan.
"Yong! Aku ramal, kita bakal ketemu di alpamat"
"Bocah oon! Iyalah! Orang kita aja berangkat bareng gini. Udah gausah sok nge-dilan, gacocok!"
Jaehyun cuma ketawa ganteng aja.
Harus sabar, orang sabar pantatnya lebar-eh?!-jung jaehyun
-'
"Mami nyuruh beli apa?"
Harus jaehyun yang beli pokonya! Harus wajib!
Soalnya kalo taeyong yang beli, pasti dia ga cuma beli gula tapi ada aja makanan yang ngikut."Mami suruh aku beli gula sih, tapiii... aku mau jajan hehe:3"
"Kebiasaan"
Jaehyun udah muter bola mata males.
"Jeeee satuuuu aja. Ya? Ya? Yaaa?? Pliss.. plis jaehyun pwease 🥺🥺"
Dengan memanfaatkan mukanya yang melas macam anak kucing minta dipungut, akhirnya jaehyun luluh juga.
Ya siapa si yang bakal nolak pesona lee taeyong dengan puppy eyesnya?
"Fine. Tapi enggak buat yupi. Minggu ini kamu udah makan 10 bungkus. Jangan sampe kamu sakit gigi lagi kayak waktu itu"
"Lho justru itu yang mau kubeli!! Gamau! Pokonya aku mau yupi! Aaaaa jaehyuuunnn mau yupii!"
Seolah tuli, jaehyun bahkan enggak peduliin taeyong yang udah nge-hentakkin kaki ke lantai, bibir yang ngerucut dan sesekali narik narik kaos jaehyun.
"Enggak jung taeyong! Kamu udah makan banyak yupi minggu ini. Jadi bulan depan baru boleh makan yupi lagi"
Rasanya kayak kena samber petir di siang hari. Iya, se horror itu emang. Taeyong ga bakal bisa makan yupi lagi untuk beberapa minggu ke depan sampe pergantian bulan, itu artinya dia bakal pisah sama belahan jiwanya!
Oh no!!"Hiks jaehyun ga sayang taeyong lagi!-hiks taeyong kan c-cuma mau-hiks makan yupi aja!"
"Enggak boleh sayang, kasian gigimu nanti bolong okay?"
Jaehyun nunduk buat natap mata taeyong dalem terus senyum.
Seolah kena sihir, taeyong cuma bisa ngangguk.
-'
"Yongie pulang~"
"Lesu betul kamu kayak ga dikasih makan seminggu"
Baru pulang udah kena julid, ngajak berantem?"Nih gulanya"
Abis naro gula di meja dapur, taeyong langsung rebahan di kamar sambil natap langit² kamar.
"Hiks.. yongie pengen yupi"
Cklek
"Sayang.. ikut aku yuk? Kita nonton film mau?"
Tiba-tiba jaehyun nongol di pintu kamar.
"Anjir kaget! Mauuu-!! Tapi gendooongg~"
Jaehyun reflek langsung rentangin tangan dan taeyong masuk ke pelukannya.
Jaehyun pelan pelan bawa taeyong ke ruang tv.
"Sampe!! Nah uri princess mau nonton apa hm?" Tanyanya lembut.
"Spongebob"
"Spons kuning itu lagi? Kamu nggak bosen?"
"Noouu"
"Okay, as you wish my princess"
Sore itu mereka cuddle di ruang tv mengabaikan mama baekhyun yang ngomel gara gara gas di dapur habis padahal masakannya belum mateng.
Hello everyone!!
Hehe ketemu lagi sama aku bawa book baru:3
Hope you like it:3
So,Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Yupi Gummy [Jaeyong]
Humor"JEPRI ANTERIN GUE BELI YUPIII 🥺🥺!!" -Taeyong "Ini bungkus terakhir untuk minggu ini ya? Harus janji! kalo ngelanggar gue buang semua stock yupi dilemari"-Jaehyun yupi dulu baru kamu-Taeyong Lee