Miya Atsumu sama Miya Osamu itu kembar, tapi karna Osamu nemenin neneknya dikampung, temen-temen Atsumu gatau kalo Atsumu punya kembaran.
Nah pas masuk kelas 2 SMA Atsumu deket sama kakak kelasnya, namanya sakusa kiyoomi. Sakusa ini punya mantan, dan dia ga suka sama Atsumu karna menurutnya mereka putus gara-gara Atsumu deketin Sakusa. Padahal mah karna emang Sakusa udah ga tahan sama sikap dia.
Dan beberapa waktu yang lalu, Atsumu kena bully abis-abisan dikelasnya pas jam pulang, dan Atsumu baru kelar latian voli mau ambil tas dikelas. dia disiram air dan di lemparin tepung sama telur abis itu dia dikunci di dalem kelas. gelap. Atsumu takut gelap. setelah beberapa jam, eh ternyata ada yang masuk dan langsung kaget liat Atsumu udah pucet banget.
"Loh tsumu... siapa yang ngelakuin ini ke lo?! sini gue bantu"
"lo ngapain ke sini, btw makasih karna kalo lo ga dateng gue gatau lagi gimana"
"santai aja kali, gue mau ambil buku PR gue" dan langsung aja dia anterin Atsumu ke rumahnya.
Yang nolongin Atsumu itu Suna, temen sekelasnya. Atsumu sama Suna ini udah temenan dari lama. Dan Suna mendem rasa ke Atsumu udah lumayan lama juga.
Setelah hampir seminggu ga masuk, Atsumu masuk dengan tampilan sedikit berbeda (ga lain ga bukan, ini yang masuk Osamu, karna Atsumu masih agak trauma dan emang ga dibolehin masuk sama Osamu, Osamu khawatir).
Osamu bilang gini "lo ga usah sekolah dulu! Biar gue yang masuk. Tenang aja gue punya orang dalem di sekolah, jadi bisa izin kemungkinan satu bulan kedepan. ya... walaupun nanti pasti dikenain sanksi, tapi ya karna gue pinter gurunya juga pasti percaya kok kan gue anak baik-baik"
ya kurang lebih begitu... kembali ke keadaan sekarang.
Baru juga masuk kelas, dan duduk dia udah di cengcengin sama kakak kelas cewe.
"wah kemana aja, kok baru masuk. kemaren-kemaren masih takut ya?" setelah ditanya begitu Osamu ini langsung natap tajem si cewe, dan dibales "eits santai dong? lo abis ga masuk beberapa hari jadi kesambet setan?" sambil ketawa nyebelin.
"oh jadi lo yang ngebully" abis itu Osamu narik kerah si cewe dan bisikin dia beberapa kata yang buat si cewe merinding dan langsung kabur bareng temen-temennya.
Pas istirahat, Osamu di samper sama Suna dan diajak ngantin bareng. karna Osamu tau dari Atsumu kalo Suna temen baik dia sekaligus yang nolongin dia jadi dia mau-mau aja diajak suna ngantin.
Dan karna suna ini terbilang deket sama Atsumu (walaupun Osamu tau pasti Atsumu punya temen banyak walaupun cuma 'deket' atau tau nama) jadi dia ajak Suna buat nyari tau alasan si kakak kelas cewe itu ngebully Atsumu dan nyari kebusukan dia yang lainnya.
Osamu bilang dia mau bales dendam.
"Gue perlu bantuan lo,"
"Bantuan apa?"
"Aneh aja sih, ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba di bully gitu. Dan gue sekarang kesel"
Karna Suna gatau kalo dia bukan Atsumu, jadi doi iya-iyain aja walau tadi sempet nanya
"kok lo rada aneh hari ini" dan dia juga sempet bilang
"lo hari ini kaya orang lain deh, aura lo tuh kaya galak nyeremin gitu"
tapi Osamu pura-pura ga denger aja soalnya dia gatau mau ngeles apa.
Jelasnya pas dibully gitu, kenapa Atsumu ga ngelawan karna Atsumu dulu pernah jadi korban penculikan, dan dia takut gelap jadi ya wasalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
late (sunaosa • BL) short [END]
Фанфикmiya atsumu dan miya osamu adalah kembar, tapi karna osamu nemenin neneknya di kampung, temen-temen atsumu gatau kalo dia punya kembaran. dan hari dimana atsumu dibully habis-habisan, disitu osamu mau balas dendam. dan berakhir dengan bertemunya di...