Chanjoy

111 12 0
                                    

kejadian 7 tahun lalu membuat Joy takut membangun sebuah hubungan lagi. Karna sehun, Joy masih menutup diri pada lelaki. Ah mungkin ini Karma karna dulu saat duduk di bangku Sekolah menengah atas ia banyak memainkan perasaan laki-laki.

Oh suho, Kaka laki laki sehun, bunuh diri depresi karna putus cinta, beban sekolah menuju ujian nasional, dan juga masalah keluarga. Mental nya benar-benar hancur saat itu, selang satu hari ia dituduh selingkuh ia malah melihat pacar nya sedang asik bercumbu dengan pria lain di halaman belakang sekolah.



"Gommawo, karena kau masi tetap disisiku" ucap joy lembut pada yeol sambil mengusap alus wajah pria tinggi itu






Flasback on

Chanyeol langsung datang begitu menjawab panggilan telepon dari Joy

"Ada apa joy-yah" ucapnya dengan nada tergesa sambil berlari menuju joy yg duduk terkapar di pinggir jalan, tidak terlalu jauh dari sekolah nya

"Aku seorang pembunuh yeol ah" ucapnya frustrasi sambil menjambak kasar rambut panjang miliknya

"Apa maksudmu?!" Ucapnya tidak kalah kencang, yeol berusaha menarik tangan Joy dari rambut panjangnya, rasanya chanyeol ikut hancur melihat Joy menyakiti diri nya sendiri seperti ini.

"Oh suho, kau ingat??" dia kaka sehun, dia bunuh diri setelah aku khianati"

"Sehun datang untuk membalas dendam" lanjutnya semakin terisak dengan tangan yg sudah yeol genggam dengan erat

"Ayo joy kita diri dulu, tenang aku disini bersamamu" ujar ceye lalu memapah Joy untuk bangun





Keesokan hari nya diketahui bahwa sehun telah pindah keluar negri, ya misi nya sudah selesai. Menghancurkan mantan pacar mendiang Kaka nya.

Rasa bersalah joy semakin membesar, tidak hanya diam joy mencari tau alamat keluarga sehun untuk meminta maaf

Berbulan-bulan joy setiap pulang sekolah menemui keluarga sehun untuk meminta maaf tapi selalu ditolak dengan kasar

'Sebesar itu rasa benci mereka, jadi wajar jika sehun menyakiti ku' -Joy

Setiap hari pula chanyeol menemani joy ke kediaman sehun, sampai akhir nya keluarga sehun iba dan memafkan joy

Tetapi joy tetap mendatanginya seakan-akan rasa bersalahnya telah mengalir didalam tubuhnya.

Chanyeol yg selalu bersama joy, sudah tidak berpikir menganai kencan dengan gadis diluar sana, ia sudah terlalu sibuk mengurus dan menemani joy setiap hari. Jika tidak anak itu akan nekat bunuh diri, karna merasa tidak pantas hidup.

Sampai akhirnya keluarga sehun ikut pindah keluar negri, karna ia sudah rela atas kepergian  anak pertamanya.

Dengan mengirim pesan kepada joy, bahwa keluarganya sudah tulus menerima permintaan maaf joy, dan sudah mengiklaskan kepergian anaknya dan sehun menitipkan salam maaf dan juga menerima permintaan maaf dari joy.

Flashback off







Biar gimana pun kejadian itu bakal terus teringat oleh  joy, meski 7 tahun telah berlalu.

Jika diberi kesempatan joy ingin bertemu sehun sekali saja, untuk meminta maaf secara langsung.

Kejadian itu membuat joy menyadari bahwa cinta yg ia tebarkan kepada banyak lelaki sangat berbahaya. Sampai akhirnya ia menutup diri dari para lelaki.

Dan juga membuat chanyeol berhenti dari petualangan percintaanya dan bertekad menemani joy seumur hidupnya, karna joy begitu berarti baginya.

"Sudah cukup rasa penyesalan mu, mulai hidup baru denganku. setiap hari sangat bermakna karna kehadiran mu, aku ingin terus menemani hari mu, maukah kau jadi teman hidupku?" Ucap chanyeol yang selang beberapa menit lalu diangguki Joy, senyum keduanya terlihat sangat tulus dan mereka saling menghamburkan pelukan hangat.





End

Terima kasih udh sempetin baca, vote maupun comment

Maaf yaa disini karakter sehun antagonis

Semoga mengobati rasa rindu chanjoy shipper

teman. -chanjoy-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang