"Mau ku anterin?"

62 9 0
                                    

"seperti nya iya.."

"Yaudah kerjain tugas dulu deh, daripada mikirin dia terus sampai bosen"
.
.

Sarada pov

Hari bimbel kedua pun dimulai, aku segera mempersiapkan tas ku dan segera pergi menuju tempat bimbel dengan sepedaku.
.
.

Setelah sampai, aku langsung pergi ke kelas ku dan menemukan.. cowo ganteng/manis/cool/gaada obat lah pokoknya duduk di bangku depan.

Akupun duduk di bangku belakangnya dan dia menyapaku sambil memutar badannya kebelakang.

"Hai" kata Boruto.

"Hai juga tumben Dateng cepet" balasku.

"Dih ngeledek, emang biasanya aku Dateng telat?" Jwbnya ketus.

"Eh ga nyadar? Bukannya kamu selalu Dateng pas Pasan dengan waktu masuk bimbel nya?"

"Tapi kan belom telat"

"Iya in deh"
.
.
Kami pun saling diam setelah 'pembicaraan gajelas' tadi.

"Entah kenapa, pas aku berantem sama kamu rasanya beda.. kek nyaman aja"

"Rasanya senang tapi bahaya jika dia bisa mendengarkan detak jantungku yang terus berpacu adrenalin" batin Sarada.
.
.
Satu persatu anak anak bimbel di kelasku datang.
Dan bangku sebelahku akhirnya tidak kosong.

Sebelahku, dia itu perempuan berambut ungu dan kelihatannya dia baik.

"Boleh kenalan?" Ucap perempuan disebelahku.

"Tentu, namaku Sarada"

"Salken namaku Sumire"
Ucapnya tersenyum.

Aku pun membalas senyumannya dengan senyumanku.

Menurutku dia lucu dan dia benar benar membuat mood ku naik.
Dia bercerita tentang cerita lucu yang dia hadapi dan aku juga begitu.
Sampai sampai aku tak sadar kalau guru sudah datang.

Untungnya aku tidak dihukum, kalau sampai dihukum kan gak lucu.

"Baik selamat pagi semua, hari ini kita akan membahas tugas yang sudah saya kasih" ujar guru itu.

Guru menghampiri salah persatu bangku kami dan memberikan buku pelajaran pada kami.

"Silahkan dibuka ya"

"Ini.. kenapa buku nya seperti ini? Tebal sekali. Yaudalah baca aja supaya bisa mengoreksi jawabanku"
.
.
.
Pembelajaran di bimbel ku pun sudah selesai. Aku segera pulang ke rumahku. Tapi entah kenapa ban sepedaku bocor.

"Napa harus bocor sih? Ngeselin banget dah"
Ucapku kesal.
.
.
"Mau ku anterin?"

TBC..

Note: thanks :))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"I'm Only Comfortable With You" [borusara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang