.04.🐱

8 3 0
                                    

Jeyhyun berada di rumah sekarang,ya ini sudah malam makanya dia di rumah,setelah itu ia membuka kotak pemberian wanita tadi dan isinya,adalah sebuah jam tangan dan surat cinta.

Jeyhyun yang terkejut sekaligus seneng, seperti tidak menyangka,lagian tumben sekali ada seseorang yg berani mengungkapkan cinta duluan,bisa bisanya.

Jeyhyun memberitahu kepada ohmac,karena hal jeyhyun ohmac benar benar lupa hal horor yang kemarin,bukan karena jeyhyun saja tapi vandi juga.

Ohmac,merasa jeyhyun akan membuka kembali hatinya untuk wanita ini,tapi ohmac ragu akan hal itu.

Besoknya~~

Vandi ohmac dan jeyhyun ada di kantin dan sedang membicarakan wanita yg menyukai jeyhyun.

Vandi:wah kau ini Jung!,bisa bisa nya di tembak cewe,mana dia cantik lagi heh,ya Allah
Ohmac:beneran ini dia
Ohmac:dia kan Ara
Jeyhyun:iya nama nya Ara,lah memang cantik?
Vandi:jelas cantik la anjir,gila Lo jeyhyun klo nolak dia
Jeyhyun:menghela nafas kasar
Ohmac:gimana mau?
Vandi:ya klo saya ma mau aja,dia cantik loh itu
Ohmac:kelas berapa dia,jangan sekarang di terima nya nanti aja pikirin lagi
Vandi:hm

Jeyhyun merenung,ohmac yg merasa jika jeyhyun belum bisa membuka hatinya,akan sulit menerima orang baru.

Vandi:mmm saya beli minum dulu y
Ohmac: mengangguk paham

Tiba tiba Iyeth datang ke ohmac.

[Oh iya Iyeth tuh sudah kenal dengan ohmac,vandi, jeyhyun]

Iyeth:kalian tau ga!
Ohmac:apaan?
Iyeth:fadi nembak aku
Ohmac, jeyhyun:😮

Mereka berdua terkejut dengan apa yg di katakan iyeth barusan.

Sementara itu~~
Andin yg sedang mempunyai masalah akibat sampah yg kemarin,dia masih marah karena dia tidak terima dan asa Davina yg menemaninya di kelas,ya mereka sekelas.

Davina berbicara kepada Andin soal sampah itu,terus Andin merasa tidak masalah akan itu tapi,kenapa para KK kelas itu melakukan hal tersebut,Andin merasa ia tidak pernah punya masalah dengan mereka.

Davina merasa sepertinya kejadian itu di sengaja,atau pun para KK kelas itu di suruh,Andin terdiam,dan ragu akan hal itu.

Andin: sepertinya ga mungkin sih klo di suruh pin!
Davina:kan mana tau gtu ya
Andin:bisa jd juga
Davina:kita lihat dulu aja kedepannya
Andin: mengangguk

Ya mereka pergi keluar untuk jajan,dan mereka bertemu Iyeth ya Iyeth sedang berbunga-bunga karena di tembak sang incaran,Andin dan Davina tidak aneh lagi jika dia begitu.

Iyeth:heh,mau ke mana Klian?
Andin:mau jajan,ikut ayo
Davina:haa!kamu ini fadi tuh kek nya cuma mau terlihat baik
Iyeth:lah kenapa
Davina:lah ga tau

Pada jam sholat Dzuhur,ada acara razia hape,make up dan segalanya,para murid panik karena mendadak ada razia pasalnya salah satu murid kelas "92" kepergok nonton Vidio bok*p,jd para guru mengadakan razia dadakan.

Jeyhyun yg tau ya biasa saja karena dia tidak membawa hape, begitupun vandi ohmac dan dadam,Iyeth yg kebetulan membawa make up panik.

Iyeth:ih anjir gimana ini
Salsa:umpetin di loteng aja
Iyeth:ya sudah aman kan

Setelah beberapa jam acara razia, terkumpul lah beberapa hape dan alat make up dan sebagainya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dah la ya segini dulu,Saha cape:v,jika kurang memuaskan komen aja y agar saya bisa memperbaiki kedepannya 🌑✨

KIDDING FRIENDS (KF>_!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang