Prolog

4K 238 12
                                    

Gulf berlari sekencang mungkin menelusuri hutan yang sangat gelap. Ia menapaki jalan berbatu dan juga banyak ranting2 yang tajam melukai telapak kaki nya. Karena ia tak memakai alas kaki. Namun ia tetap berlari tidak perduli kakinya sakit. Orang2 yang mengejarnya semakin dekat... ia menghindari kejaran orang2 suruhan papah nya karena ia telah di jual oleh papah kandung nya sendiri kepada Mew Suppasit Jongchevevaat. Boss mafia. Yang terkenal kejam dan sadis itu.

Ia tidak tau mengapa dirinya harus di jual oleh papah kandung nya sendiri. Gulf tidak habis pikir mengapa papah nya tega padanya. Seolah - olah dirinya ini barang yang bisa di jual mahal..
Awalnya Gulf bekerja di rumah sakit papahnya sebagai direktur utama di BUMRUNGRAD INTERNASIONAL HOSPITAL Milik Kanawut Traipipattanapong papah Gulf.

BUMRUNGRAD INTERNASIONAL HOSPITAL adalah rumah sakit terbesar seantero Thailand. Gulf terpilih menjadi direktur utama di RS tersebut karena ia pewaris terakhir yang masih hidup di keluarga KANAWUT. Namun jika papah nya akan menjualnya dengan rekan bisnis nya Gulf tak akan menyanggupi permintaan papah nya untuk menjadi seorang direktur utama di RS. tersebut.. ia di jual kepada Boss mafia yang notabenenya adalah penggila seks, dan juga ia seorang mafia kelas atas.

Gulf tidak bodoh apa itu mafia Gulf takut jika suatu saat pria itu akan menemukan nya dan akan membuat hidupnya menderita..bahkan mafia begitu bengis dan kejam.. maka dari itu Gulf melarikan diri dari semua orang yang mengejarnya. Berharap takdir akan memihak padanya dan menemukan jalan keluarnya.

Gulf Kanawut Traipipattanapong pewaris terakhir, umur 23 tahun, direktur, dan juga dokter spesialis jantung.. ia adalah dokter propesional dan ahli di bidang jantung..
Di sepanjang hidupnya Gulf sama sekali tak mengenal cinta bahkan sekarang status nya pun masih lajang. Gulf mengesampingkan perasaannya demi untuk pokus bekerja di RS tersebut tanpa memerhatikan hatinya. Ia tidak menyadari bahwa dirinya ini membutuhkan seorang pendamping hidup. Tapi jika Gulf mengingat bahwa dirinya sudah di jual oleh papah kandung nya sendiri.. ini yang membuatnya frustasi. Bahkan pria itu ingin menikahinya, Gulf tidak ingin menikah dengannya karena ia tak mencintai nya tapi ia sudah menjadi milik pria itu dengan kata lain ia adalah barang milik pria itu.

Gulf tidak ingin terjerat oleh pria itu, Gulf ingin bebas. Ia berteriak frustasi di dalam hutan belantara tersebut hanya dirinya yang berada di dalam hutan itu. Gulf berharap hidup nya tidak di ambang ujung kematian karena banyak rumor yang mengatakan jika hutan ini banyak binatang buas. Tapi ia tidak peduli ia tetap berjalan, berlari semakin dalam ke dalam hutan tersebut yang semakin tak menemukan ujung. Ia tak peduli jika ia harus mati karena di terkam binatang buas karena ini akan mempermudah hidupnya tanpa harus terjerat oleh pria arogant, dingin, kejam, dan sadis itu maka dari itu ia di sebut mafia. Gulf memilih melarikan diri dari pria itu dan orang suruhan papah nya untuk mengejar nya sampai ke hutan ini..

Di lain tempat mereka kalang kabut karena kehilangan jejak Gulf.
Di malam yang gelap seperti ini membuat mereka susah mencari keberadaan Gulf dengan pencahayaan yang minim karena mereka hanya memakai senter ponsel mereka. Tidak ada tanda - tanda Gulf di kegelapan malam bahkan keberadaan nya pun tidak bisa terindeksi oleh ponsel mereka.

My Mafia Husband ( possessive ) RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang