bagian 1

2.7K 196 13
                                    

Part 1






































•••••••••||•••••••••

Gulf Vrof

Pagi ini aku akan berangkat ke CIANG-MAI. karena ada seseorang yang membutuhkan bantuanku.

Ya aku adalah dokter spesialis jantung. Kebanyakan orang yang memanggil ku ke rumah mereka dari pada kerumah sakit.

Aneh memang.. tapi aku tak perlu berpikiran aneh atau semacamnya. Karena aku adalah seorang dokter dan tugasku adalah menyembuhkan seseorang.

Sekarang aku dalam perjalanan menuju ke CIANG-MAI. aku tengah sendiri menyetir mobilku dalam perjalanan yang menghabiskan waktu beberapa jam untuk sampai ke CIANG-MAI.

Saat di tengah perjalanan aku melihat sebuah mobil fortuner hitam mewah menghadang mobilku. Akupun tersentak dan reflek menginjak rem secara mendadak kepalaku pun terbentur setir mobilku dan kegelapan pun menguasai diriku.

•••••••||•••••••

Normal Vrof

Kana terbangun karena merasakan pusing di kepalanya. Kana mengedip - ngedipkan matanya mengedarkan pandangan yang aneh menurutnya.

Ia berada di dalam sebuah mobil..!!

Tapi mobil siapa...??

"Tuan !! Tuan sudah sadar sebentar lagi kita akan sampai ke mansion.!!"ucap seseorang yang tidak sama sekali Kana kenal.

"Tuan siapa ?? Dan kenapa saya bisa bersama tuan..!!"ucap Kana bertanya pada seseorang yang duduk di bagian penumpang dan Kana yang duduk di bagian belakang.

"Sepertinya anda kecelakaan..!! Saya langsung membawa tuan dan saya pikir disini tidak ada rumah sakit terdekat jadi saya membawa anda ke mansion tuan saya. Dan setelah sampai anda langsung di periksa oleh dokter."ucap seorang pria tersebut

"Ah maaf saya jadi merepotkan !! Tapi menurut saya, saya tidak papa. Karena saya juga seorang dokter saya bisa mengobati diri saya sendiri..!! Jadi tuan bisa turunkan saya disini..!!"mohon Kana

"Ah maaf tuan..!! Ini hutan belantara anda mau kemana..!! Sangat susah jika tuan mencari bantuan di sekitar sini..!! Jadi saya harap tuan mengerti itu..!!"ucap pria itu

"Memangnya di dalam hutan belantara ini ada penginapan..!!"tanya Kana

"Bukan penginapan !! Lebih tepatnya mansion !!"jawabnya yang membuat Kana bingung mana mungkin di hutan belantara ada bangunan megah yang tersembunyi.

tidak lama kemudian mobil yang membawa Kana itu pun sampai di halaman rumah megah itu dan memperlihatkan pemandangan yang menakjubkan menurut Kana.

Kana masih terhenyak ia masih tidak bisa percaya pada pemandangan yang ia lihat.
Tadi di sepanjang perjalanan ia melihat begitu banyak hutan.

Ternyata di dalam hutan belantara tertampang nyata di depan mata Kana bahwa ada rumah mewah dan sangat megah.

Seberapa kaya orang yang membangun mansion ini !!pikir Kana

Di depan mansion Kana di sambut oleh para maid dan juga bodyguard membuat Kana semakin bingung kenapa ia seperti tuan rumah ini yang di sambut kedatangan nya.

"Silahkan tuan !!"ucapnya mempersilahkan Kana turun dari mobil fortuner hitam itu.

Kana pun turun dengan masih wajah bingungnya.

My Mafia Husband ( possessive ) RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang