🌞🌞🌞
Pagi ini di parkiran SMA Garuda, tampak ramai dengan kedatangan empat remaja yang baru saja turun dari mobil mewahnya, siapa lagi kalau bukan Leon dkk.
Tetapi ada satu orang yang mengundang banyak perhatian Siswa Siswi di sana, seorang siswi pemilik senyum manis yang berdiri tepat di tengah - tengah para most wanted SMA Garuda.
Dia adalah Gemma Nada Alessandra, siswi pindahan dari Bandung yang kedatangannya menggemparkan hamper seluruh penghuni sekolah yang melihatnya.
Bagaimana tidak, statusnya sebagai siswi baru, tetapi sudah mampu dekat dengan ke tiga lelaki yang disegani di sekolah.
Pertama, Leonard Marquez laki - laki paling ditakuti, tidak ada yang berani dekat apalagi mencari perhatiannya. Karena sekali masuk pada lingkaran hitam yang Ia buat, mereka tidak akan pernah bias keluar dengan mudah.
Kedua, Galang Hijo Wijaya Si irit bicara dan memiliki sifat yang sebelas dua belas dengan Leon.
Terakhir ada Anrez Caesar Bernardo, playboynya SMA Garuda.
“Leon, lepasin tangan kamu!”, perintah Nada sengit
Bagaimana tidak, tangan Leon dengan kurang ajarnya bertengger manis di pinggang rampingnya.
“Neng Nada masa depan a’a Arsen, jangan marah - marah dong kan masih pagi, nanti cantiknya hilang loh” goda Arsen sambil mencolek dagu Nada gemas
“Ih jangan pegang - pegang”, ucap Nada sambil menepis kasar tangan Arsen
“Ayo!”, ajak Leon yang langsung melangkah tanpa menghiraukan tantapan Siswa Siswi yang memandang kearah mereka
“Kak Leon kok makin hari makin ganteng aja sih”
“Itu siapa sih ceweknya, cantik banget”
“Pacarnya Kak Leon ya”“Beruntung banget dikelilingi para cogan”
“Caper banget tu cewek”
“Dasar murahan”
Kalimat terakhir yang diucapkan salah satu Siswi itu mampu membuat langkah Nada terhenti. Hatinya sakit, mereka tidak tau apa - apa tentang dirinya namun sudah memandangnya buruk.
Ini yang Nada khawatirkan jika kembali satu sekolah dengan Leon, Ia akan dibully lagi dan lagi.
Keadaan yang memaksanya untuk kembali dan keadaan pula yang membuatnya harus kembali mengalami kejadian yang sama seperti empat tahun yang lalu.
Belum ada satu hari dirinya sekolah, tetapi sudah ada saja orang yang tidak suka padanya.
Arsen yang mengerti akan situasi ini, langsung mengambil tindakan sebelum Sang Singa sendiri yang bertindak dan semuanya pasti akan menjadi lebih panjang lagi urusannya.
“Bubar woy! Nggak ada yang lagi bikin pertunjukan, jadi nggk perlu ada yang ditonton. Kurang kerjaan banget, heran. Pagi - pagi juga!”
“Neng geulish nggk usah didengerin ya, mereka mah emang suka gitu, cari perhatian kita. Biasa”, lanjutnya
Nada hanya menanggapinya dengan tersenyum dan mengajak mereka untuk kembali melanjutkan langkah mereka.
Tidak tahu saja, bahwa sedari tadi ada seseorang yang tengah mengepalkan tangnnya erat.
“Target selanjutnya”, gumamnya seraya tersenyum miring
Senyum bagai seorang psychopath yang mendapatkan mangsa barunya.TBC
Haloo gimana nih part 1 nya, semoga suka yaa :)
Jangan lupa vote dan komennya gaess, thanks youu
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONADA
Teen Fiction[follow dulu ya gaes sebelum baca] 🌷🌷 Nada yang selalu ada untuk Leon. Di mana ada Leon, maka di situ ada Nada. Nada yang ramah, dan Leon yang dingin. Ini bukan hanya kisah tentang cinta, tetapi juga tentang persahabatan, pengorbanan, dan keluarga...