"Yuan... rapihkan kembali mainanmu dan segera duduk di kursi makan, bubu sudah menyiapkan makan siangmu" terdengar suara Kyungsoo dari dapur.
"Iya bubu, tunggu sebental. Yuan sedang merapihkan mainan" jawab Yuan setelahnya ia langsung pergi keruang makan untuk memakan makan siangnya.
Kyungsoo telah menyiapkan makan siang mereka, Yuan baru saja mencuci tangannya dan segera duduk untuk makan. Saat mereka sedang menikmati makan siang terdengar suara bel dari pintu apartemen mereka. Kyungsoo dan Yuan bingung karena sebelumnya tidak ada tamu yang mengetahui keberadaan rumah mereka.
Kyungsoo yang penasaran langsung membuka pintu dan mendapatkan paman Kim dan beberapa orang dibelakangnya berada didepan pintu rumahnya.
"Paman Kim?"
"Selamat siang Tuan Kyungsoo, kami mendapat perintah dari Tuan Chanyeol untuk mengambil Yuan dari anda"
"Hah? Apa maksudnya ini? Kalian datang dan langsung ingin membawa anakku"
"Ini atas perintah Tuan Chanyeol, semua hak asuh Yuan sekarang berada ditangan Tuan Chanyeol. Kami harus mengambil Yuan sekarang" ucap paman Kim menyuruh tiga orang dibelakangnya mengambil Yuan secara paksa.
Yuan menangis dan terus memanggil bubunya, sedangkan Kyungsoo terus menahan orang-orang itu. Namun gagal Kyungsoo tidak bisa menahan Yuan yang telah dibawa pergi oleh paman Kim. Kyugsoo terus menangis sambil memanggil anaknya.
"YUAN!!!!"
Teriak Kyungsoo yang bangun dari mimpi buruknya. Ia mengambil nafas dengan cepat seakan hal buruk baru saja menimpanya. Kyungsoo mengambil Handphonenya dan melihat jam disana.
02:15
Waktu masih menunjukan larut malam, namun mimpi buruk itu membuat ia tidak bisa tidur kembali. Kyungsoo mengecek kamar disebelah dimana Yuan sedang tertidur lelap disana, ia mengambil nafas legah jika anaknya masih ada bersamanya.
Kyungsoo membuatkan susu hangat untuknya, ia memandang jendela yang mengarah langsung pada jalan besar. Kyungsoo masih mengingat semua mimpi buruknya, ia merasa gelisah dan khawatir
Bagaimana jika mimpi itu nanti menjadi kenyataan
Kyungsoo menggelengkan kepalanya mencoba menghilangkan pikiran buruk itu.
Jika memang suatu saat nanti Yuan bertemu ayahnya
Kyungsoo harus membuat Yuan membenci ayah kandungnya
Yaitu Park Chanyeol.
.
Yuan baru saja bangun dari tidurnya ia mengusap matanya dan turun dari tempat tidurnya lalu berjalan keluar dari kamarnya. Yuan baru saja keluar dari kamarnya namun dikejutkan dengan kehadiran Bubunya yang tertidur disofa dalam keadaan duduk, ia menghampiri bubunya dan menoel pada pipi berisi milik bubunya.
"Bubuuuu" ucap Yuan sambil mengelus pipi bubunya.
Kyungsoo langsung tersadar dan bangun dari tidur tidak nyamannya.
"Yuan sudah bangun?" tanya Kyungsoo, sedangkan anaknya hanya mengangguk.
"Bubu kenapa tidul disini?" tanya Yuan yang bingung.
"Ah, Bubu hanya ketiduran saja. Tadi malam Bubu sedang meminum susu sambil duduk, tapi tidak sadar jika sudah ketiduran" jawab Kyungsoo, membuat Yuan sedikit mengerti dengan alasan Bubunya.
"Yasudah, sekarang Yuan bersiap untuk mandi. Bubu akan buatkan sarapan, pagi ini kita akan bertemu paman Xiumin ditempat toko kue baru milik Bubu bukankah Yuan ingin melihat toko barunya?" tanya Kyungsoo membuat Yuan bersemangat.