Seorang gadis cantik dan pintar, yang terlahir dari keluarga konglomerat ia yang harus mengurus perusahaan milik alm. Papa nya dan perusahaan yang ia didirikan sejak umur 16 tahun, membuat ia harus juga pintar membagi waktu antara sekolah dan perusahaan yang ia pegang. Gadis itu bernama Alesha
Ia sedang berada di dalam ruang kerjanya di salah satu perusahaan nya.
"Kak tolong daftarin aku di SMK Nusantara," ucapnya pada seseorang yang bersamanya di dalam ruangan tersebut.
Seseorang itu adalah seorang sekretaris Ales, namanya Mars. "Mau pindah Ales?" tanya Mars dengan penuh selidik.
"Tidak kak, aku akan sekolah di 2 sekolah yang berbeda aja."
" Lah, terus SMA Garuda gimana Les?" tanya mars yang masih bingung maksud Alesha,
Alesha menatap Mars yang seperti orang bingung, " Intinya daftarin aja aku di Smk Nusantara, tapi daftarin aku pake nama Azila buka Alesha!" jawab Alesha.
Mars masih bingung dengan perintah Alesha tapi ia mengerti atau tidak mending langsung aja ia kerjain daripada kena amukan Alesha dari kepribadian lainnya.
" Siap bu Alesha," ucap Mars dengan menampilkan senyum dan mengacak pelan rambut Alesha.
" Kamu Ales sebenarnya wanita yang baik dan ceria, sayangnya karena kepribadian ganda yang kamu punya kamu menjadi wanita yang harus berubah-ubah dan kepribadian asli kamu tertutup oleh kepribadian ganda kamu," batin Mars menatap Alesha.
" Kak Mars seperti beruang kutub jangan acak rambut Ales," ucap Alesha sambil mengerucutkan bibirnya dan memperbaiki rambut yang habis di acak Mars.
" Bodo amat, bye bu Alesha kang marah," ucap Mars dan langsung kabur meninggalkan ruangan Alesha, sebelum ia kena amukan manja Alesha.
_______
Kini Mars sedang berada di ruangan kerjanya, ia menelpon seseorang.
"Halo," sapa mars.
"Iya, hallo," jawab sapa seseorang di seberang sana.
"Pak, saya mau daftarin anak tetangga saya dari kampung, apakah bisa?" tanya Mars berbohong.
"Boleh pak, besok lengkapi aja data tentang siswa tersebut," jawabnya.
"Oke pak, mekasih pak," ucap Mars sebelum mematikan telpon.
"Btw pak, gimana kabar bu Alesha? kok sudah jarang ke sekolah kami pak?" tanya penelpon seberang.
"Puji Tuhan bu Alesha baik pak, cuman sekarang bu Alesha sibuk dengan perusahaan yang sedang ia jalanin dan perusahaan keluarganya," jawab Mars.
"Ohh begitu pak, mekasih pak," ucapnya.
"Kembali mekasih pak."
Mars segera mematikan handphone dan segera mengurus data-data Alesha untuk masuk sekolah SMK Nusantara.
Tok! Tok!
penasaran? yukk jangan lupa tinggalkan jejak vote dan koment
KAMU SEDANG MEMBACA
Arka & Alesha
RandomAlesha, gadis yang berasal dari keluarga kaya raya. Dia menjadi pewaris tunggal dari harta kedua orang tuanya. Ada Arka, cowok yang menyukai Alesha. Tapi, Alesha malah menolaknya karena Arka adalah penyebab utama dari kematian sahabatnya. Alesha...