Dad
×Seo Youngho×
9 February 1995Mom
×Kim Chungha×
9 February 1996Son
×Seo Jungwon×
9 February 2004Note:
Marga Jungwon dari Yang diganti Seo. Chungha juga setelah menikah berubah menjadi Seo.🎂
"Happy birthday to us."
Youngho masuk kedalam ruang tamunya sambil membawa sebuah kue ulangtahun.
Chungha dan Jungwon yang sedang asik menonton film langsung mengalihkan pandangan mereka pada Youngho.
"Happy birthday sayang." Ucap Chungha yang berdiri untuk mendekati Youngho.
"Happy birthday too my love." Balas Youngho disusul ciuman tepat di bibir Chungha.
"Mom, Dad. Aku juga ulangtahun hari ini." Protes Jungwon yang lelah melihat kelakuan orangtuanya.
Youngho dan Chungha tertawa lalu mendekati Jungwon.
"Happy birthday our baby." Ucap Youngho dan Chungha bersamaan lalu mencium pipi Jungwon.
"Jadi hari ini kita kemana?" Tanya Jungwon.
Sudah menjadi kebiasaan keluarga kecil ini untuk menghabiskan satu hari penuh ulangtahun mereka dengan bersama-sama.
"Mom mu mau ke pantai. Gimana?"
Jungwon berpikir sebentar lalu setuju.
"3 hari ya?" Pinta Jungwon.
"Tanya Mom, mau gak izinin kamu ke pihak sekolah untuk libur sehari." Balas Youngho.
Jungwon menatap Chungha penuh harap membuat wanita itu tak tega.
"Baiklah. Bolos terakhir ya. Tahun depan jangan bolos lagi."
"Siap bos!" Semangat Jungwon.
Dan berakhir lah 9 Februari tahun ini dengan ritual yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya.
🎂
KAMU SEDANG MEMBACA
February Nine
FanfictionKisah dari kehidupan sehari-hari keluarga yang lahir pada 9 Februari.