Chapter 3

35 4 1
                                    

*Happy reading*

Dikamar Jina, dia tidak tertidur tetapi menghubungi sahabat-sahabatnya karena tadi siang dia terlalu lelah dan tidak sempat mengabari sahabatnya.

                      Cecan Squad

Jina Q.A
Gw udh blk

Anatasya W
seriously?

Raina F.W
2in

Vina A.A
3in

Anatasya W
Gak modal lo pada

Jina Q.A
Td pgi

Raina F.W
Kenapa baru ngabarin?

Anatasya W
Tau tuh

Jina Q.A
Gw ktdrn

Anatasya W
Keyboard lo rusak na?
Singkat amat

Raina F.W
Ohh, gimana keadaan lo selama di sana?

Jina Q.A
Hm
Baik

Anatasya W
Gimana kalau besok kita ketemuan? Gue kangen sma lo

Raina F.W
Boleh, gimana kalian berdua?

Vina A.A
Hm

Jina Q.A
Tpi gw bisanya sore
Gw hrs kekantor bokap

Raina F.W
Yaudah besok sore aja

Anatasya W
Oke

Setelah menghubungi sahabat-sahabatnya Jina segera tidur dan menuju alam mimpi.

****

Keesokan harinya Jina sedang bersiap-siap untuk kekantor daddy nya, daddy nya sudah pergi terlebih dahulu karena acara penggantian CEO akan dilakukan jam 10.00 dan ada yang harus diurus daddy nya disana.

"Mom Jina pergi dulu, assalamualaikum" pamitnya.

"Waalaikumsalam, hati-hati dijalan sayang jangan ngebut" balas sang mommy.

"Gak janji mom, hehe..." Ucap Jina dan segera pergi dari sana, sang mommy hanya menggeleng kepala melihat tingkah putrinya.

****

Sesampainya dikantor Jina segera masuk dan menanyakan ruangan sang daddy ke resepsionis disana.

"Permisi, ruangan pak Johan dimana?" Tanyanya sopan

"Mau apa lo nanyain ruangan pak Johan? Ohh, lo pasti mau godain pak Johan kan, masih kecil mau jadi jalang udah sana pergi lo dari sini." Ketus resepsionis tersebut.

"Cih, bukannya lo yang jalang pakaian lo aja kurang bahan gitu, ohh atau lo terlalu miskin sampai beli baju yang sopan aja lo gak mampu." Balas Jina tak kalah ketus.

"Beraninya lo ngatain gue hah!"

Plak

Suara tamparan terdengar begitu keras. Siska, resepsionis tersebut menampar Jina dengan keras, tetapi itu tidak ada apa apanya bagi Jina.

"Kau menampar atau apa, itu tidak ada apa apanya bagiku. Biarku ajarkan cara menampar yang benar." Ucapnya rendah dengan seringai yang menghiasi wajah cantiknya membuat orang-orang disekitarnya merinding termasuk Siska.

Plak

Plak

Tamparan dari Jina membuat Siska tersungkur dilantai dengan luka sobekan disudut bibirnya.

"Bagaimana hmm?"

"Ada apa ribut-ribut?" Ucap Johan, daddy Jina yang baru saja turun karena sekertarisnya mengatakan ada keributan dibawah.

Siska yang melihat keberadaan Johan segera berdiri dan bersembunyi dibelakang Johan."Pak, jalang kecil itu membuat kekacauan dikantor dan menampar saya." Ucap Siska dengan nada yang dibuat buatnya.

"Siapa yang kau sebut jalang hah!" Bentak Johan saat melihat siapa yang disebut jalang oleh Siska. Sedangkan Siska terkejut mendengar bentakan atasannya.

"D-d-dia pak" ucap Siska gemetar karena mendengar suara bentakan atasannya.

"Yang kau sebut jalang itu putriku sialan!" Siska yang mendengarnya terkejut karena orang yang dia tampar adalah anak atasannya.

"Dan dia yang akan menggantikan saya menjadi CEO disini mulai hari ini." Lanjutnya.

"M-maafkan saya Miss, saya tidak tau kalau Miss anak pak Johan." Mohonnya sambil bersujud di kaki Jina.

"Cih, jika kalau ada orang penting yang datang kau akan memperlakukan seperti itu? Kau bisa merusak reputasi perusahaan ini, dan pakaian yang kau pakai sangat tidak sopan untuk dipakai disini, kau lebih cocok bekerja di club daripada disini jadi mulai sekarang kau saya pecat dan akan saya pastikan kau tidak akan diterima di perusahaan manapun." Ucap Jina dan pergi dari sana bersama daddy nya.

"Kamu gak papa kan sayang?" Tanya Johan saat mereka sampai di ruangannya.

"Yah, aku gak papa kok dad." Jawabnya.

"Kenapa tadi gak nelpon daddy kalau sudah sampai, daddy bisa menjemputmu dibawah."

"Maaf dad, aku juga gak tau kalau jadi begini. Udahlah dad aku mau pergi aja udah gak mood disini, nanti daddy aja yang sampaiin ke orang-orang kantor soal penggantian CEO." Ucap Jina dan segera pergi dari ruangan sang daddy.

****

Maaf baru up😌

Makasih udah mampir, maaf kalau ceritanya jelek.

Gak maksa kalian buat vote dan komen, yang penting tolong hargai cerita ini. Terimakasih🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fake Nerd Girl is MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang