Sorry

3K 392 124
                                    

Sawadeeeeeeee khaaaaa
Gimana eps sebelumnya? 🤧

⚠️Typo bertebaran⚠️

• H A P P Y   R E A D I N G •

Mew memasuki apartemen Art sambil menopang tubuhnya. Mew mendudukkan tubuh art di kasur milik art. Saat mew selesai mew berencana untuk pulang namun di cegah oleh art dengan alasan makan siang.

"Art phi pulang dulu na.. phi harus bekerja" pamit mew

"Hmm phi tak ingin makan siang dlu?" Tawar art

"Hmm aku rasa aku sudah mulai lapar.. baiklah kau ingin makan apa biar aku pesan, hitung-hitung sebagai ucapan maaf ku"

"Hmm terserah phi aj deh"

"Ok klo gitu tggu sbntr yh phi pesan dlu"

"Dai phi" ucap art dengan imut

Melihat tingkah Art mew hanya tersenyum. Mew pun segera keluar kamar dan memesan makanan untuknya dan Art.
Tak perlu menunggu lama makanan yang dipesan oleh mew akhirnya tiba. Mew menyiapkan makanan yang ia beli dan membawanya ke kamar untuk makan bersma art.

"Art bangun.. ayo makan" panggil mew

"..."art memejamkan matanya dan mengangguk "iya phi"

"Nih" mew menyerahkan piring berisi makanan kepada Art

"Bisakah phi menyuapiku?" Tanya art yg membuat mew mengerutkan alisnya

"Apa tanganmu sakit?" Tanya mew dingin

"Tidak hanya saja....." Ucap art sambil menggoda mew

"What?" Tanya mew

Bukannya menjawab art malah mengangkat tangannya dan memegang tangan mew, sesekali ia mengelus otot otot mew. Mew yg di perlakukan seperti itu hanya diam dan heran dengan kelakuan art.

"Do you want to do something with me?" Tanya art menggoda dan tangannya bergerak menuju mew junior.

Sebelum tangan art menyentuhnya mew terlebih dahulu menghentikan pria itu

"What the fuck are you doing?!" Bentak mew

"Come on mew, aku tau kau juga menginginkanny"

"Motherfucker!"

"Phi tak usah munafik, aku mendengar kau bilang aku manis saat dimobil"

"Demi Tuhan aku menyesal mengucapkan itu!"

"I know you want to eat me.. so just do it" goda Art melepas beberapa kancing kemejanya

"I'M NOT A GAY!" bentak mew "dasar gay menjijikan, bahkan kita baru bertemu hari ini kau sudah ingin melebarkan kakimu?!" Ucap mew

"Bukan gay? Bukankah tdi kau sendri yg bilang klo kau punya suami?!"

"Ya! Aku mencintai suamiku terlepas dari jenis kelaminnya dan dia satu satunya laki-laki yang ku inginkan!"

"Apa bedanya aku denganny sih? Aku yakin aku lebih dari dia"

"What?! Lebih dari dia? Dimataku kau terlihat seperti jalang!" Ucap mew yang langsung pergi meninggalkan art tanpa ingin tau apa balasan art dengan perkataannya. Ingatlah mew tetaplah mew. Mew yg kasar dan bermulut kotor tak ada yg berubah.

"FUCK" teriak mew saat didlm mobil

Mew memutuskan untuk pergi ke bar dan tidak bekerja hari ini. Hari yg sangat sial bagi Mew, entah apa yg terjadi esok semoga akan menjadi lebih baik.

Gupi is seme [after married]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang