- 3 PoV -
Di kekosongan terlihat seorang? Atau sebuah? Terserahlah yang penting di sana ada jiwa. Jiwa itu terbang tidak ter-arah, sampai akhirnya ada sebuah Cahaya yang mendekatinya.- ??? PoV -
H... hey di mana ini, kenapa ini sangat terang sekali, dan juga kenapa aku tidak bisa bergerak. Apakah aku di culik, atau ada yang memainkan prank kepadaku?.
"Halo jiwa muda, kau sepertinya kebingungan."
Itu, suara siapa itu! Dan juga kenapa aku tidak bisa berbicara! Hey! Tolong! Kenapa aku tidak bisa bicara.
"Ahh, aku lupa kamu tidak bisa berbicara jika dalam bentuk jiwa hehehe... maafkan aku. Tunggu sebentar akan aku perbaiki.... apakah sudah bisa?" Suara itu berbicara lagi dengan nada malu-malu.
"Ahhh! Akhirnya, dimana ini? Siapa kamu? Apakah kamu dewa? Apakah aku akan di reinkarnasikan seperti novel-novel yang ku baca? Atau aku di jadikan anakmu dan menaklukan multiverse?"
"Hei hei tenang, aku memang dewa, dan ya kamu akan di reinkarnasikan dengan 6 permintaan, dan untuk menjadi anakku? Tidak tidak tidak, aku tidak membutuhkan anak" kata dewa itu dalam satu nafas.
"Dan kamu akan di beri 6 permintaan" lanjut dewa itu.
Aku yang mendengar akan di reinkarnasikan menjadi sangat semangat, karena itu artinya aku akan membuat harem ku sendiri. Kekekeke akan ada wanita cantik di mana-mana.
"Baiklah! Aku tau apa yang aku ingin kan, apa aku boleh memintanya sekarang?" Aku berbicara dengan tergesa-gesa karena sudah tidak sabar untuk bereinkarnasi. Lagi pula siapa yang tidak mau bereinkarnasi dan mendapatkan harem? Pasti kalian pernah membayangkan atau mimpi mempunyai harem kan?.
(A/N : Shhh!)
"Hahaha kamu sangat tidak dabar, ya kamu boleh meminta apa saja tapi! Kamu tidak boleh meminta menjadi dewa atau sebagiannya. Kalau kamu ingin menjadi dewa kamu harus berusaha sendiri oke?" Dewa itu terkekeh karena melihatku yang tergesa-gesa.
"Yaaa! Tidak apa-apa lagi pula aku juga tidak ingin menjadi dewa, dan untuk permintaan aku ingin 1) System yang bisa membantuku untuk membuat harem. Dan apakah dunia yang aku inginkan di hitung menjadi permintaan atau tidak?" Aku bertanya karena jika dunia yang aku ingin kan dihitung permintaan, itu akan sulit untuk mendapatkan kekuatan OP.
"Hmm, ah tidak. Jika kau ingin pergi ke dunia yang kau inginkan kau tidak perlu menggunakan permintaanmu." Kata dewa itu menjelaskan kepadaku setelah memikirkannya.
"Ahhh yes! Terimakasih dewa. Untuk permintaan ke-2 aku ingin Gate of Babylon yang ada semua perhiasan dan noble phantasm. 3) aku ingin penampilanku mirip dengan Akise Aru dari Mirai Nikki. 4) Aku ingin bereinkarnasi ke dunia Highschool DxD, sebelum The Great war di mulai Dengan aku menjadi adik dari Grayfia Lucifuge. 5) Aku ingin mempunyai Skill untuk pergi ke dunia lain supaya aku tidak terlalu bergantung pada System. 6) Aku ingin Ras Devil ku kebal dan bisa menggunakan elemen cahaya. Suuudah itu saja apa bisa?" Kataku dengan penuh semangat karena jika aku menjadi adik Grayfia aku bisa menjadi Devil dan kekuatan ku pasti akan kuat karena aku Devil murni, 'Bukan' hybrid.
(A/N : ehh, gimana ya? Kalian pasti pikir ini bakalan kelamaan atau apapun sampai plot DxD mulai... Tapi! Jangan khawatir gua udh ada rencana buat ini dan juga ... ... ... hehehehe spoiler:v )
"Ya kamu bisa meminta itu semua kalau begitu. Selamat bertemu lagi jiwa muda semoga kita bertemu nanti dan kau sudah menjadi dewa hahaha, Bye!" Dewa itu menjentikkan jarinya dan aku pun di selimuti cahaya.
"Ya terima kasih dewa kita pasti akan bertemu lagi nanti! Hahahaha aku akan menjadi Harem God. Sampai jumpa!" Dan aku pun tidak bisa melihat apapun.
- 3 PoV -
Di kekosongan kita bisa melihat cahaya yang perlahan-lahan padam dan menampakan seorang Kakek tua.
"Heh... anak muda yang menarik, ya semoga saja kau tidak mati di perjalanan mu karena 'sesuatu' yang ada di dalam jiwa mu itu. Semoga beruntung."
----
Underworld
Di keluarga bangsawan Devil Lucifuge, di salah satu kamar di mansion itu kita bisa melihat seseorang yang sedang melahirkan.(A/N : gua gk tau gimana proses kelahiran jadi gua skip aja)
Beberapa jam? Kemudian bayi itu lahir sehat. Dan saat bayi itu pertama kali membuka matanya di sana ada kilatan yang berbahaya, dan pada saat yang sama wanita di seluruh multiverse merasakan akan ada sesuatu yang terjadi di kehidupan mereka yang akan mengubah semuanya.
Dan inilah kelahiran sang Harem God
---Jadi ini chap pertama kalo ada kesalahan, pasti ada, tolong komen jadi gua bisa perbaiki, dan juga jangan terlalu keras-keras kalo mengkritik fanfic ini karena gua juga masih pemula.
Dan juga chap ini pendek karena masih belum mulai ceritanya, tapi gua juga gk tau kalo bisa bikin chap nya panjang atau segini doang.
Jadi tunggu next chap di Minggu depan. Gua bakal update nya seminggu sekali, karena kalo setiap hari satu chap gk bisa kan gua juga harus pikirin ide nya supaya bisa membuat kalian puas... mungkin, hehe byee!
KAMU SEDANG MEMBACA
Otaku : Path to Become the Harem God
Fantasy========================================= Dewa : Hei, kamu tau sekarang ada 'Dewa' baru? Dewa 2 : Dewa baru? aku tidak tau, memangnya dewa apa itu? Dewa : Harem God! Dewa 2 : Haahh?! Harem God?! ========================================= World : High...