Lisa melambaikan tangannya pada para fans yang setia menunggu nya didepan gedung sbs setelah syuting di music show dimana fansnya itu menemaninya, Lilies sebutan para penggemar Lisa, dimana Lilies merupakan fans Lisa yang sangat setia dah loyal pada Lisa yang membuat salah satu fans artis yang satu agensi dengannya membencinya bahkan artis itu sendiri.
pintu mobil tertutup dan perlahan mobil itu berjalan menjauh.
"Liss?" panggil manejer pribadi Lisa.
dia adalah Kim Jisoo wanita dewasa yang berumur 37 tahun, namun masih terlihat sangat muda dan Jisoo adalah kakak kepercayaan Lisa dimana sejak dia meniti karir sebagai idol Jisoo lah yang menemani dirinya sampai dirinya sesukses ini.
"nee eonii?" sahut Lisa sambil memainkan ponselnya.
"kita harus ke kantor dulu, ada pertemuan dengan para petinggi dan seluruh artis JK Entertainment setelah nya aku akan mengantarmu pulang" jelas Jisoo sambil membaca pesan dari salah satu agensi."pertemuan apa ?" tanya Lisa heran.
karena biasanya Lisa hanya akan bertemu dengan petinggi dan staf agensi JK Entertaiment hanya jika dia sedang dalam proyek untuk comeback atau persiapan konser solonya atau perihal jadwalnya dan biasanya itu diwakilkan oleh staf.
"apa aku membuat masalah?" tanyanya takut.
"tidaklah, kalau tentang masalah Roselah yang harus nya dipanggil" kekeh Jisoo."lalu tentang apa?" Lisa sedikit penasaran tentang seniornya itu.
Rose adalah senior Lisa di dunia music, Rose juga merupakan sesama penyanyi solo diagensi JK entertaiment namun meskipun satu agensi Lisa tidak dekat dengan senior agensinya itu. mungkin saja karena aliran music mereka yang berbeda Rose itu adalah penyanyi Ballad atau lebih sering mengisi ost bahkan beberapa kali bermain drama meski sering di hujat karena aktingnya yang berlebihan sedangkan Lisa adalah penyanyi solo dengan genre pop dan hip-hop, vocalnya yang manis dan juga gaya rappernya yang sangat hebat dan juga tariannya, tapi Lisa sama sekali tidak pernah terjun ke dunia akting karena Lisa merasa dia tidak bisa, lain jika itu tentang dunia model dan fashion, maka Lisa saja bahkan sudah menjadi Brand ambassador bahkan global ambassador untuk brand mewah mulai pakaian, tas, perhiasan, jam bahkan merk ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JEONS // LIZKOOK
FanfictionJeon Jungkook yang baru saja menjabat sebagai CEO JK Entertainment dibuat kaget dengan anaknya yang sangat menyukai penyanyi solo yang berada di bawah agensinya gadis yang bahkan baru berumur 22 tahun bahkan yang lebih menjengkelkan lagi, anaknya it...