seelah perkenalan kini mereka semuan masih duduk didalam ruang raapat. mereka duduk fokus mendengar beberapa hal yang dibahas begitu juga perihal rencana konser family JK Entertainment yang akan digelar akhir tahun ini, Lisa tidak tau kalau CEO mereka segila ini baru saja tadi mengumumkan sebagai CEO kita mereka sudah berada dirapat penting dengan jurnal dimasing-masing orang yang ada disitu dan jangan tanya tentang dirinya dia tidak tau kalau dia akan punya jadwal lain setelah comeback ini padahal Lisa sudah ada rencana untuk pulang ke kampung halamannya.
yang banyak berdiskusi adalah BTS dan juga Rose yang entah ingin berdiskusi atau hanya mencari-cari perhatian sajasedangkan Lisa dan juga TXT hingga Traesure hanya diam memperhatikan saja, karena Lisa tau Jisoo pasti akan lebih bisa mewakili dirinya karena Jisoo yang memang sangat tau mengenai Lisa.
Lisa hanya diam sambil memperhatikan Jennie yang duduk disebelah CEO baru mereka itu, matanya terus memandang wanita yang sangat dan sangat awet muda itu. yang benar saja bagaimana wanita berumur 39 tahun masih semolek dan seseksi itu bahkan wajahnya masih sangat cantik dan Lisa iri. Lisa mengenal Jennie ketika Jennie menduduki jabatan sebagai CEO saat itulah comeback Lisa direncanakan dan membuat keduanya cukup dengan karena Jennie itu cukup sering memantau persiapan comebacknya bahkan sampai saat Lisa tampil ke music show Jennie bahkan hadir disana. Lisa sungguh tidak menyangka kalau dia memanggil eoni pada wanita yang sangat dewasa.
"istirahat sebentar selama sepuluh menit, saya harus mendatangi satu dokumen dulu".
setelah itu Jungkook langsung bangkit bersama Jin yang merupakan asisten sekaligus sekretarisnya sejak dia menjabat disini. Jin adalah mantan sekretaris kakaknya si Jennie. mereka pun beristirahat sambil meminum minuman dan juga memakan snack yang sudah disediakan, sampai tiba-tiba pintunya sudah terbuka dan menampilkan sosok bocah lucu yang berumur sekitar lima tahun yang sangat menggemaskan dengan mainan mobil ditangannya dengan rambutnya yang sangat menggemaskan.
semua menatap ke arah bocah yang masuk kedalam ruang rapat mereka itu. wajah menggemaskan dengan rambut gondrong mirip seseorang yang baru saja mereka lihat jangan lupakan pipinya yang tembem dan sangat pas untuk di cubit dan dikecup dan jangan lupakan kalau bocah ini mempunyai wajah yang sangat tampan bahkan untuk anak seusianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JEONS // LIZKOOK
FanfictionJeon Jungkook yang baru saja menjabat sebagai CEO JK Entertainment dibuat kaget dengan anaknya yang sangat menyukai penyanyi solo yang berada di bawah agensinya gadis yang bahkan baru berumur 22 tahun bahkan yang lebih menjengkelkan lagi, anaknya it...