[🌙] Written by Je, ©2021
[kalau ada typo, mohon bantuannya buat tolong ingetin ya, komen aja kasih tau aku, biar nanti biasa aku benerin langsung. Makasih^^]
Ini ceritanya aku publish ulang ya, ganti alurnya^^ soalnya kalo yang kemaren bingung keterusannya:(
Semoga suka, atau lebih bagus kalo lebih suka❤Vote komennya juga ya ♡
------o0o------
“jangan lupa buat rapat hari ini”
Juyeon membereskan semua map berisi berkas-berkas mengenai pengeluaran bulanan, daftar pelanggaran, revisi tata tertib, materi rapat yang sebelum-sebelumnya, absensi kehadiran anggota OSIS, juga catatan uang iuran mingguan yang sebelumnya begitu berantakan di mejanya.
istirahat ini, lagi-lagi Juyeon yang seperti biasa pasti pergi ke ruang osis sendirian. Gak tau itu ngadem, ngurusin urusan sekolah yang harus dia tanganin, atau sekedar menenangkan pikiran yang—ujung-ujungnya dia malah ketiduran.
Bel istirahat belum lama bunyi, dan anak-anak Osis lainnya ngikut juga buat kumpul di ruang Osis. Sama kaya Juyeon, tapi mereka lebih sering ngerumpi sambil pada mainin alat-alat make up anak cewek hasil raziaan.
Banyak banget, dari alat make up ringan sampe yang berat-berat. Entah mau ngapain mereka ke sekolah tuh sebenernya. Bawa sebanyak itu, bahkan sampe ada yang bawa kantong make up nya sekaligus.
Begitu interupsi Juyeon meredam kebisingan di ruangan itu, semuanya noleh, lalu menegakkan badan mereka sopan.
“siap kak”
“okey Juy”
“baik pak ketu”
Semuanya kembali seperti semula, sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Sampai pandangan Juyeon yang sekarang lagi duduk nyantuy di kursi empuknya tertuju dengan perempuan yang tengah berdiri ngebelakangin dia.
Udah pasti, lagi sibuk ngurusin uang iuran yang bikin kepala siapa aja bakalan pusing. Takut ilang, dan kalo udah ilang, ya paling stres kalau enggak gila pun.
Tapi cewek itu, dia begitu, sangat, bahkan terlalu menjaga hingga benar-benar jadi kepercayaan anggota OSIS yang lain, terutama Juyeon dan pembina OSIS.
“pusing ya?”
Emang gak nyebutin nama sih, cuman refleks aja cewek itu noleh kebelakang, dia ngerasa kalau dia yang di tanya sama si Ketua ini.
“hm?”
“setres ga ngusrusin uang sebanyak itu?”
Cewek itu tersenyum, sambil merapihkan kembali uang-uang itu dan memasukkannya kedalam dompet yang biasa dia bawa. “ya pastilah, tapi santai kok gue udah biasa, udah berteman baik” kekehan keluar setelah ucapannya berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIGHT HERE || Juyeon
Fanfic-gak ada yang namanya jatuh cinta itu enak, bahkan secara diam-diam pun rasanya gue hampir gila cuman gara-gara cowok ngebug doang