ТłGΛ

712 82 26
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Brakk!!

"SUNGHOON!! KAMU BAIK BAIK AJA KAN?!! " tanya Shotaro khawatir setelah masuk dengan tidak sopannya kedalam uks.

Untung Jihoon yg sedang menjaga uks sedang tidak dalam mode badmood, kalau dia badmood kan bisa bahaya telinga mereka.

"iya, cuma bengkak doang ini mah" balas Sunghoon yg lagi lagi menunjukkan senyum manisnya.

"kamu mah kayak gitu, kalau sakit senyum, kalau ada masalah senyum, sekali kali ceritain ke kita juga, biar kamu nggak pendam sendiri rasa sakit itu" ketus Asahi sebal sambil membelakangi Sunghoon.

"Lo siapa? " tanya Asahi saat melihat Beomgyu berdiri di ambang pintu.

Jangan heran dengar cara bicara Asahi dan Shotaro yg sering berubah ubah, karena mereka hanya akan memanggil aku-kamu pada orang yg mereka anggap dekat, sedangkan pada orang yg dibenci atau tidak dikenal mereka akan panggil pakai gue-lo.

"dia yg kasih tau aku kalau kamu manggil aku ke uks" Jawab Shotaro menimbulkan kerutan di dahi Asahi.

"bukan Jaehyuk yg manggil kamu? "

"Jaehyuk? Jaehyuk siapa? " heran Shotaro karena dia memang belum pernah bertemu dengan orang yg bernama Jaehyuk.

"Jaehyuk itu pacarku dan dia sekelas sama Sunghoon" Jelas Asahi singkat lalu memanggil Beomgyu mendekat padanya.

"kenapa kamu nggak suruh aja Jaehyuk lindungin Sunghoon? "

"bener juga, kenapa nggak kepikiran"

Sunghoon yg mendengar itu hanya tersenyum pahit, padahal Jaehyuk juga ikut membully-nya, Asahi saja yg tidak pernah melihatnya.

Dan untuk Shotaro dia sudah melihat Jaehyuk, tapi Shotaro hanya menghafal wajahnya saja, sedangkan nama yg dia tau hanya Heeseung.

"loh bukannya Jaehyuk jug-" ucapan Beomgyu terhenti saat Sunghoon tiba tiba memegang tangannya dan memberikan sedikit kode agar dia tutup mulut.

"Jaehyuk kenapa? " tanya Asahi penasaran.

"ah nggak kok lupain aja, gue kira yg kalian bicarian Jaehyuk teman gue ternyata cuma namanya yg sama hahaha" elak Beomgyu diiringi tawa garing di belakangnya.

Cklekk!!

"loh Soobin, kamu lagi bawa siapa? " tanya Shotaro saat melihat Soobin membawa seorang namja yg terlihat sedikit pucat.

"oh ini Junkyu lagi demam makanya aku bawa kesini, bisa kalian jagain nggak? Aku mau rapat osis soalnya" pinta Soobin meminta bantuan pada ketiga sahabatnya.

"hei Beomgyu, ternyata kau ada disini? Pantes aku cari cari di kelas nggak ada, soalnya bentar lagi rapat osis bakal dimulai" ujar Soobin saat melihat Beomgyu juga ada disini.

"anjir gue lupa" ujar Beomgyu menepuk dahinya sendiri.

"udah gpp, kamu disini aja jagain Junkyu, ikut rapatnya lain kali aja" larang Soobin lalu mulai membaringkan Junkyu di ranjang satunya.

"hmm, ya udah" pasrah Beomgyu lalu duduk di samping ranjang Junkyu.

"aku pergi dulu" pamit Soobin lalu langsung keluar dari ruang uks.

"Junkyu kamu sudah makan apa belum? Soalnya aku ingin memberikanmu obat pereda panas" tanya Jihoon sambil menggeledah lemari kecil khusus obat yg ada di uks.

"belum kak, nggak sempat sarapan tadi karena sudah terlambat" balas Junkyu lemas.

"Shotaro bisa pergi belikan Junkyu bubur di kantin? Soalnya stok bubur di uks sudah habis, Ah sekalian belikan dia juga susu, siapa tau dia tidak suka teh" ujar Jihoon lalu Shotaro pun keluar dari uks padahal Jihoon belum memberikannya uang.

"udah kak, kalau dia kayak gitu berarti dia yg mau bayar" jelas Asahi lalu menyuapi Sunghoon bubur.

"aku udah kenyang" tolak Sunghoon saat Asahi akan memasukkan sesendok bubur lagi kedalam mulutnya.

"sekarang kamu tidur gih, biar banyak istirahat" suruh Asahi dan Sunghoon pun mulai menutup matanya.

'bukannya dia orang yg sering Haruto bully ya? ' batin Junkyu menatap kearah tangan Sunghoon yg sudah diperban.

"Eh, lo bukan nya... aww!!" pekik Jihoon saat tangan nya di cubit oleh beomgyu.

"apa sih?! sakit tau!" kesal Junkyu meraba raba tangannya yg sudah menjadi korban cubitan dari Beomgyu.

"Ikut gue bentar" bisik beomgyu lalu menarik junkyu yg masih lemas keluar dari uks.

Sementara tiga orang yang ada di uks hanya menatap mereka heran.

"Aw aw sakit!" Junkyu pun menarik tangan nya dari genggaman beomgyu dengan kasar.

"Kyu"

"Apa!"

"Kyu plis, jangan kasih tau Asahi kalo Jaehyuk itu pembully"

"Lah kenapa?" Tanya Junkyu keheranan.

"Lo tau kan si jaehyuk itu suka bully Sunghoon juga? Sama kayak pacar lo Haruto, dan Asahi itu paling benci sama cowok pembully"

"Ya gapapa dong, biar dia putus sama Jaehyuk" Ceplos junkyu.

"Tolol, ini sunghoon sendiri yang minta dirahasiain, jadi gue mohon tutup mulut lo"

Junkyu manggut-manggut.

"Lo mau ngasih gue apa biar gue tutup mulut hm?" Tanya Junkyu tersenyum miring kearah Beomgyu.

"nggak ada"

"Oke, kalau gitu rahasia ini bakal bocor" ujar Junkyu yg akan masuk lagi kedalam uks.

"Tunggu!" tahan Beomgyu menarik tangan junkyu.

"Apa lagi?"

"Gue bakal kasih apapun yang lo mau" Ucap Beomgyu sambil menatap manik Junkyu.

"Yakin?"

"Hm"

"Baiklah kalo begitu, rahasia ini bakal aman" Junkyu memalingkan wajahnya.

"lo nggak usah khawatir, kemauan gue simpel kok jadi lo gk usah gelisah gitu" lanjut nya menepuk nepuk pundak beomgyu.

"Tenang lah" lanjutnya lalu pergi.

Beomgyu menghela nafas sejenak.

"Dasar licik"gumam nya lalu masuk ke uks menyusul Junkyu.

"Dasar licik"gumam nya lalu masuk ke uks menyusul Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Hay.

Chapter kali ini khusus para uke, jadi nggak ada pembullyan.
Mungkin chapter depan baru ada?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐋𝐚𝐭ꫀ 𝐋𝐨𝐯ꫀ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang