O1

11 0 0
                                    

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Gadis bersurai kecoklatan itu bangun dari tidurnya yang nyenyak dan harus terbangun karena alarm yang dipasang nya menunjukkan waktu yang diaturnya, yaitu 05.30 pagi.

Meminum air yang di siap kan nya sebelum tidur di atas meja, samping kasur nya. Matanya mengerjap-ngerjap, silau matahari menembus jendela nya yang kemarin lupa menutup gorden jendela.

Segera dia bergegas ke kamar mandi untuk memulai aktivitas biasanya.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membersihkan diri, gadis itu segera memakai bajunya, dan memakai coat yang tebal karena cuaca hari-hari ini sangat dingin.

Menaiki bus seperti biasanya, dan mengambil tempat di samping jendela, agar bisa menikmati pemandangan gedung gedung tinggi. Setelah bus nya mengantarkan nya di depan sekolah, bergegas masuk ke dalam kelas, bisa di tebak saat masuk, seperti biasanya wajahnya akan di toel-toel atau di cubit cubit gemas atau lagi akan di lempari susu strawberry kesukaan nya, dan pelakunya siapa lagi jika bukan Kim Taehyung yang tampan nya melebihi V BTS.

"Akhirnya kau datang juga, ku kira kau tidak akan masuk-

sebentar rok mu tidak jadi sobek?."

Menyadari apa yang tengah di tanyakan kepadanya, Hyera langsung memukul kepala Taehyung, tidak mengaduh kesakitan atau apapun, Taehyung malah tertawa terbahak-bahak sampai memukul-mukul meja di sampingnya.

Bagaimana tidak, kemarin saat pulang sekolah, seperti biasa dia akan menongkrong sebentar di depan sekolahnya dengan taehyung untuk membicarakan hal yang tidak penting sih, mereka kan suka bercanda, dan saat itu hyera sedang menceritakan dirinya yang tengah memperagakan monyet tetangganya yang tiba-tiba masuk ke kamarnya, karena hyera memang sangat banyak gerak, tidak disangka saat dirinya membuka kaki lebar lebar rok nya malah sobek dan menimbulkan suara 'srek' yang sangat kencang, alhasil taehyung yang disampingnya tertawa terbahak-bahak, dan berakhir taehyung yang baik hati menutupi nya dengan jaket yang dipakainya.

Kau tau, itu memalukan sekali.

Sialan Taehyung, malah tertawa lebih keras dan mengundang teman teman sekelasnya ada sebagian yang menoleh, karena mereka posisi nya masih di samping meja guru yang berada di samping pintu masuk.

Karena Hyera kesal Taehyung tidak berhenti bicara, dia menyumpalkan gumpalan kertas yang berada di meja guru itu ke mulut Taehyung, dan langsung beranjak menuju tempat duduknya, Taehyung yang melihat itu langsung menuju tempat duduk Hyera, hendak membalas. Tetapi langsung berhenti karena ucapan hyera.

"Stop, atau tidak ada traktir susu strawberry hari ini."

"Kau!, curang ah tidak jadi."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang