part-1"Pria Mabuk Dan Wanita pemarah"

7 1 1
                                    

Lelaki dewasa berusia sekitar 27 tahun dengan pakaian yang agak sedikit berantakan,seperti sehabis minum minuman keras di tempat dia biasa melakukan aktifitas clubbing nya.yang pada akhirnya membuat dia mabuk berat dan karena sudah telalu lama berada diluar rumah,pria dewasa itu memasuki rumah yang ia tinggali bersana istri nya itu.

Pada tengah malam hari sekitar jam 1 dini hari,dengan pintu yang tidak terkunci secara rapat.ia memasuki rumah nya itu secara perlahan-lahan dan saat sudah sampai didalam rumah,ia sudah tidak sanggup untuk bisa menyeimbangkan berat badan nya lagi.sehingga membuat badan nya yang penuh dengan bau alkohol 65% itu,tersungkur ke lantai yang terlihat sangat kotor sekali.saking kotor nya lantai diseluruh penjuru ruangan di rumah ini,kandang ayam pun terlihat lebih rapih dan bersih.

Maklumi saja,istri yang dinikahi nya secara terpaksa itu.tidak pernah mau perduli dengan urusan rumah tangga,apalagi hanya untuk sekedar membersihkan kamar pribadi mereka.rumah saja tidak pernah ter-urus dengan rapih oleh tangan suci lagi bersih itu,sementara dari dalam kamar di lantai 2.istri sah diatas kertas yang dinikahi oleh lelaki pemabuk dengan perjanjian pernikahan selama 6 bulan itu,terbangun dalam tidur nyenyak nya.untuk mendatangi suara ribut yang berasal dari lantai 1,di sebuah rumah mewah berlantai 3 itu.

Cinta Tanpa RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang