POV Vanesha.
Hallo,nama ku Vanesha Prescilla,biasa aku di panggil Sasha. Aku murid baru pindahan sekolah di Bandung dan sekarang aku bersekolah di salah satu sekolah yang cukup di bilang terkenal karna banyak anak anak yang kaya raya. Aku memiliki ibu yang bernama Ida dan ayah ku Iwan,aku juga mempunyai dua orang Kaka yang bernama ka Sisy dan ka Jevin.Di pagi hari☀️
Mama Sasha : Sha,bangun sayang ini udah pagi.
Sasha : iya mah,5 menit lagi.
M.Sasha : ini hari pertama kamu sekolah loh,masa kamu mau telat,ayok sayang(sambil menarik Sasha)
Sasha : iya iya ma.Skip meja makan.
Sasha : pagi ma,pagi pa.
Papa&mama Sasha : pagi juga sayang.
M. Sasha : yuk sarapan.Mengapa aku hanya makan bertiga dengan papa dan mama ku, kedua Kaka ku sudah menikah itu sebab nya mereka tidak di sini,tetapi kadang mereka bermain kesini.
Sasha : em,ma Sasha jalan dulu ya.
P. Sasha : sendiri atau bareng pacar kamu?Ya Disni,Sasha sdh mempunyai pacar,yang bernama Adipati,biasa di panggil Dodot.
Sasha : sama Dodot pa,bentar lagi mungkin sampai.
M. Sasha : Sha,mulai skrg kamu harus putusin Adipati karena mama dan papa akan menjodohkan kamu dengan anak teman papa.
Sasha : kok gitu sih ma,kan Sasha udah besar,Sasha bisa jaga diri Sasha sendiri dan Sha bisa memilih orang yang bisa buat Sha bahagia.
P. Sasha : papa tau,tapi orang yang sudah papa dan mama pilihkan ini adalah pria terbaik yang akan membimbing kamu sayang.
Sasha : mama sama papa jahat(sambil berlari meninggalkan rumah).Skip depan rumah Sasha .
(Adipati datang).
Adipati : Good morning my princess.
Sasha : juga.
Adipati : kamu kenapa,kok kayak habis nangis?.
Sasha : sebenarnya.......
Sasha : (dalem hati) nanti aja deh, kasihan kalau gue kasih tau Dodot yang sebenarnya,tunggu waktu yang tepat.
Adipati : hei, Sasha sayang ku,kamu kenapa?.
Sasha : eh,iya. Oh engga, gapapa kok. Cuman agak pusing aja.
Adipati : bener gapapa?.
Sasha : iya,gapapa.
(Adipati hanya mengangguk mengiyakan Sasha)Selama di perjalanan tak ada suara sedikit pun.
Skip sekolah.
Sasha : Dot,aku ke kelas dulu ya.
Adipati : okey, hati hati ya.
(Sasha hanya mengangguk)Saat di loby sekolah tidak sengaja Sasha menabrak ketua basket yang super duper dingin dan cuek. Idaman satu sekolah,anak orang kaya raya. Siapa lagi dia kalau bukan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Ya,cowo yang dingin tapi banyak di sukai para wanita.
Iqbaal : woi,bisa lihat jalan ga?
Sasha : iya maaf,tadi gue ga sengaja.
Aldi : Halah,alasan aja loe,sengaja dia Baal supaya narik perhatian loe.
Kiki : Bener tuh kata Aldi Baal,dia cuman pengen caper ke loe doang.
(Bastian hanya tertawa mendengar perkataan kedua sahabat nya itu)Aldi,kiki dan Bastian adalah sahabat nya Iqbaal,tidak terlalu seperti Iqbaal yang dingin.
Tiba tiba,pacar Iqbaal datang. Si cewe yang terkenal di sekolah itu juga karena berhasil menjadi pacar dari seorang Iqbaal Ramadhan.
Zidny : eh,ada apaan nih.
(Sambil bertanya kepada Iqbaal).
Zidny : sayang,kamu di apain sama dia?.
Iqbaal : dia nabrak aku.
Zidny : what,Loe berani banget ya.Plak(Tamparan yang cukup keras menghantam pipi Sasha)
Zidny : anak baru aja belagu Loe. Hahahahahah
(Zidny dan sahabat sahabat nya pun tertawa).Tak di sangka,baru hari ke 3 Sasha masuk sekolah saja dia sudah mendapat tamparan di pipi nya,bagaimana kalau sebulan?.
Karena sudah tidak tahan,akhirnya Sasha memutuskan untuk ke toilet,menangis tanpa henti.
Sasha : hiks, padahal gue bener ga sengaja. Kenapa sih,mentang mentang gue anak baru dan ga terkenal gue di perlakuin seperti ini(sambil menangis dan Terus menangis).
Ke empat sahabat Sasha pun datang setelah tau dari murid lain nya kalau Sasha di tampar oleh Zidny pacar prince charming.
Yoriko : Sasha(nada teriak)......
Salsa : Sha,Lo gapapa kan?,Lo di apain sama si mak lampir?.
Steffi : iya Sha,Lo di apain aja.Sasha hanya menangis dan segera memeluk ke tiga sahabat nya itu.
Sasha : gue di tampar,katanya gue cuman pengen deket deket sama Iqbaal lah,gue cuman pengen caper lah. Gue malu banget,hiks.
Salsa : sumpah ya,tuh mak lampir pengen gue gampar rasanya.
Yoriko : tau tuh ngeselin parah.
Steffi : udah udah,yang penting Sasha ga di apa apain yang berlebihan.Skip kelas .
Saat Sasha dan sahabat nya masuk kelas banyak teman teman nya yang membuly Sasha.
Mega : maka nya,jadi cewe tuh Jangan jadi wanita rendahan dong.
Sherly : wkwkwkw,tau tuh. Caper banget sih.
Salsa : eh,maksud lu berdua apa, minta di hajar Lo hah?. ( Disni,mengapa Salsa berani,karena Salsa seorang cewe yang tomboy)Tak ada lagi suatu Karena mereka takut dengan Salsa
Sasha dan sahabat nya pun duduk,dan sampai pelajaran selesai.
Skip pulang.
Sasha dan ketiga sahabat nya menunggu jemputan di parkiran
(Tiba tiba Adipati menghampiri mereka dan menawarkan mereka pulang bareng)
Adipati : hai kalian semua,pulang bareng yuk. Aman dan nyaman pasti nya sama gue.
Yoriko : kalau gratis mah,gue mau aja.
Steffi : bisa aja lu Yor.
Adipati : Sasha sayang,kok kamu diem aja?.oh ya,tadi aku denger kamu di tampar sama Zidny ya?.
Sasha : hm,(Sambil mengangguk).
Adipati : yaudah,kita pulang biar kamu bisa istirahat.Skip rumah.....
Ini cerita pertama aku,so semoga suka💕.
Dan jangan lupa coment dan vote agar aku semangat mengetik ❤️
*SEKIAN,TERIMAKASIH*
CLARISSA
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Yang Tidak Di Inginkan
FanfictionHai semua. Ini cerita aku,baru pertama kali belajar buat cerbung dan semoga kalian suka💕