Skip rumah.
(Adipati sudah mengantarkan Yoriko,Salsa dan Steffi deluan. Dan terakhir adalah Sasha).
Sasha : Dot,makasih ya udah nganterin pulang(sambil tersenyum).
Adipati : iya, apa sih yang engga untuk pacar aku yang paling cantik ini.
Sasha : eheheh(nyengir),bisa aja kamu. Yaudah, hati hati di jalan ya,bye(sambil melambai tangan).Skip dalam rumah.
Sasha : siang ma,siang pa.
Papa&mama Sasha : siang juga sayang,gimana sekolah nya?.
Sasha : hancur ma,pa.
M.Sasha : emang ada apa Sha?, cerita dong sama mama papa.
Sasha : Sha gapapa,Sha ngantuk. Sya mau tidur dulu.Skip kamar.
Batin Sha : huft,capek banget. Lelah.
Akhirnya karena begitu capek dengan situasi,Sasha pun tertidur.
Skip malam hari.
Saat terbangun,Sasha pun membuka hp nya karena banyak sekali motif berbunyi dari hp nya.
'''Best friend forever'''
Yoriko : woi, Sasha mana sih.
Yoriko : @SashacuantekkesayanganenengYoriko.
Steffi : lagi tidur mungkin Sasha nya.
Salsa : tau,jangan di ganguin Napa.
Me : gue udah bangun kok,btw ribut banget sih ini,kalian lagi ngomongin apaan?.
Salsa : si yoriko,ngajakin kita nonton basket, dia pengen nonton si Kiki katanya. (Yoriko suka sama Kiki guys).
Me : boleh aja,eh tapi disana gue bakal ketemu dong sama zidny dan Iqbaal.
Salsa : tenang aja Sha, ada gue.
Me : oke deh,ntar kita bahas lagi ya.Read✔️✔️.
Skip makan malam.
m.sasha : Sha,turun makan dulu yuk sayang.
Sasha : iya maaSkip pagi☀️☀️
M.Sasha : Sha, ayok makan.
Sasha : iya ma.
P.Sasha : wih,hari Minggu gini anak papa udah dandan cantik cantik mau kemana nih?.
Sasha : Sha mau nonton pertandingan basket pa, Bareng Yori Salsa Dan Steffi.
M.Sasha : yaudah,kamu hati hati ya.
Sasha : iya ma.Skip depan rumah.
(Yoriko,Salsa dan Steffi datang)
Yoriko : Good morning yayang Sasha.
Salsa : pagi Sha.
Steffi : pagi Sha.
Sasha : iya, pagi juga. Yuk berangkat.Skip lapangan.
Yoriko : Kita duduk di sana aja.
(Dan kami pun setuju)Pertandingan ini cukup seru,team Iqbaal melawan team Adipati.
Sasha : ayo Dot,kamu pasti bisa. Ayo semangat.
(Adipati tersenyum dan melanjutkan bermain)Zidny : ayo Iqbaal,kamu pasti bisa sayang.
Sasha : ayo Dot.Entah kenapa,kuping Iqbaal panas mendengar suara Sasha menyemangati Adipati.
Dengan keadaan kesal,Iqbaal sengaja melempar bola basket ke wajah Sasha.
Alhasil Sasha pingsan,sahabat nya panik dan Zidny tersenyum puas.Yoriko : Sha,bangun Sha(sambil menepuk pipi Sasha).
Steffi : bangun Sha
Salsa : woi Iqbaal,tanggun jawab lo(sambil melihat Iqbaal).
(Tiba tiba Sasha bangun)
Iqbaal : maka nya,kalau punya mata tuh lihat,ada bola basket ke arah Lo yang ngelak kek.
Sasha : loh,kok Lo nyalahin gue. Kan yang salah Lo,kenapa jadi gue.
Zidny : heh,jadi orang jangan belagu deh,minta maaf ga sama Iqbaal (sambil menjambak rambut Vanesha).
Sasha : sakit,ih. lepasin.
Salsa : woi Mak lampir,lepasin gak(sambil mendorong Zidny).
Zidny : santai dong,gausah pakai kekerasan.
Yoriko : Lo yang mulai deluan,kok nyalahin kita.
Steffi : Baal,minta maaf dong sama Sasha.
Iqbaal : dih,kok gue?.salah dia lah.
Sasha : sumpah ya,baru kali ini gue ketemu sama cwo yang dingin kayak es batu trus ngeselin lagi.
Batin Iqbaal : tapi ngangenin (bisa aja baal :).Akhirnya dengan keadaan kesal Sasha pergi dari lapangan di susuli Yoriko Salsa dan Steffi.
Skip rumah....
BERSAMBUNG.
*JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT YA*
SEKIAN, TERIMAKASIH ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Yang Tidak Di Inginkan
FanfictionHai semua. Ini cerita aku,baru pertama kali belajar buat cerbung dan semoga kalian suka💕