Bab 11

1.3K 205 5
                                    


Saat itu sekitar musim panas tahun lalu ketika mereka pergi ke Istana Musim Panas di wilayah utara untuk menghabiskan liburan musim panas mereka di sana.

Seorang wanita aneh datang mencarinya dengan seorang anak laki-laki yang dia klaim sebagai anaknya.

"Anak saya?"

Itulah yang diklaim wanita aneh itu.

"Ya itu betul!"

Biasanya, dia akan diblokir oleh penjaga bahkan sebelum dia bisa menghubunginya. Namun, karena mereka tinggal di tempat sementara untuk menghabiskan liburan musim panas mereka, disiplin keamanan tidak seketat rumah Karlyle.

Selama liburan, ketika dia bertanya pada Juliet apa yang ingin dia lakukan, dia berkata bahwa dia ingin mencoba naik perahu di danau terdekat.

Setelah menghabiskan tiga hari penuh di kamar tidur, dia menyetujui permintaannya tanpa banyak berpikir.

Setelah mendengar persetujuannya, senyum cerah yang langka menghiasi wajah Juliet saat dia dengan bersemangat masuk untuk mempersiapkan diri untuk keluar.

Saat itulah anggota baru yang linglung mengira wanita aneh itu adalah Juliet dan membiarkannya masuk.

TL / N: Apa dia mengira dia Juliet? Apakah penjaga ini memasang matanya di kakinya atau sesuatu? -.-

Lennox sedang berbaring di tempat tidur seperti macan tutul hitam yang santai ketika dia menerima tamu tak diundang.

"Ini putramu. Lihatlah dia."

Dia tidak ingat wajah maupun nama wanita itu. Apakah dia pelayan aktris atau semacamnya?

Wanita itu dengan percaya diri mempersembahkan bocah lelaki berpakaian seperti boneka di depannya. Anak laki-laki yang terlihat berusia sekitar 10 tahun itu mengenakan blus dengan bros mencolok, celana pendek, dan topi.

Bocah itu, yang menggigil karena suatu alasan, bahkan tidak bisa melakukan kontak mata dengannya.

Lennox berbicara setelah melihat bocah itu selama beberapa detik.

"Dia agak besar karena berusia tujuh tahun."

"TT-Itu... ..karena dia anakmu, Duke! Eric akan menjadi kesatria hebat sepertimu! "

Wanita itu, yang telah bingung sejenak, dengan bangga mendorong bocah itu ke depan Lennox lagi, melepas topi bocah itu untuk memamerkan rambutnya.

"Kamu bisa tahu hanya dengan melihat rambut dan mata merahnya. Eric adalah anakmu, Duke. "

Lennox kembali menatap anak laki-laki yang ketakutan itu.

Semua orang di Kekaisaran tahu bahwa anak-anak dari keluarga Karlyle semuanya lahir dengan rambut hitam dan mata merah.

Merah rubi yang sangat mirip dengan tetesan darah burung merpati putih.

Mata merah adalah satu-satunya alasan keluarga Karlyle bisa bertahan begitu lama tanpa ada pertempuran internal tentang legitimasi ahli waris yang terjadi.

Dan wanita ini, yang wajahnya tidak dia ingat, membawakannya seorang anak yang berambut hitam dan bermata merah.

Anakku, katamu.

Lennox bergumam dengan suara rendah saat dia bangkit dari kursinya.

Pada saat itu, sekretaris Elliot yang sedang pergi untuk menyelesaikan masalah lain, mendengar apa yang terjadi dan bergegas ke kamar Duke.

"Yang mulia!"

Melihat pemandangan wanita dan anak laki-laki itu, Elliot menjadi pucat.

"Saya minta maaf, karena ketidakhadiran saya dari posisi saya untuk sementara waktu ......"

Cinta tak Terbalas  si JulietTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang